Bidik Jemaah Umrah Indonesia, Jumeirah Group Buka Hotel di Arab Saudi

saranginews.com, Jakarta – Perusahaan hotel mewah Jumeirah Group terus berekspansi dengan dibukanya hotel pertamanya di Arab Saudi. Jumeirah Jabal Omar Makkah hadir untuk menyasar pangsa pasar jamaah umrah dan haji asal Indonesia.

Lokasinya terletak di Jabal Omar dan dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Masjid Al-Haram, ​​kata Rizwan Shaikh, General Manager Jumeirah Jabal Omar Makkah, dalam keterangannya, Senin (6/3).

Baca juga: 37 Jemaah Haji asal Makassar ditangkap tentara Arab Saudi

Ia menjelaskan, hotel tersebut memiliki total 1.121 kamar, suite, dan hunian luas dengan fasilitas mewah kelas satu. Hal ini untuk menjamin kenyamanan jamaah umrah dan tamu lainnya.

“Layanan khusus juga akan diberikan sepanjang waktu untuk kenyamanan para tamu selama berkunjung ke kota suci Mekkah,” ujarnya.

Baca juga: Baim Wang Akhirnya Ungkap Alasan Dibalik Batalnya Haji Tahun Lalu,

Sedangkan untuk kuliner, total terdapat delapan restoran dengan pilihan menu kasual yang beragam. Dua sudah beroperasi, sebuah restoran yang menyajikan masakan khas Mediterania – Patras dan lounge lobi yang menyajikan berbagai teh dan makanan panggang.

“Enam restoran lagi akan segera dibuka di area menara timur dan barat hotel, menawarkan cita rasa khas Arab, Persia, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Indo-Pakistan serta kafe yang menyajikan teh terbaik dan makanan panggang khas Prancis,” dia berkata.

Baca Juga: Tantri Kotak dan Arda Naf Berangkat Haji, Mohon Doanya

Hotel ini juga menawarkan tiga ruang pertemuan dan ruang serbaguna untuk berbagai acara yang dapat menampung 10 hingga 170 orang.

Ia berharap fasilitas tersebut dapat menambah pengalaman para tamu Allah SWT berkunjung ke Kota Suci.

Saat ini Rizwan saat ini, Jumeirah Jabal Omar Makkah memiliki 507 kamar dan suite berdesain elegan yang tersebar di dua menara hotel bertingkat serta pemandangan kota dan Masjid Al-Haram di Mekkah yang menakjubkan.

Sebanyak 526 kamar dan suite akan dibuka secara bertahap di dua tower hotel lagi dengan konsep kontemporer dan dapat diakses melalui lift ekspres untuk kemudahan dan kenyamanan akses keluar masuk hotel.

“Kami juga menerima reservasi untuk semua lantai dengan total 14 kamar dan suite di setiap lantai untuk tamu yang mencari privasi dan eksklusivitas,” ujarnya.

Jumeirah Jabal Omar Makkah juga menampilkan 88 hunian luas yang tersebar di podium empat menara hotel. Hunian unik ini dilengkapi dengan teras yang luas, memungkinkan para tamu untuk mengikuti salat berjamaah di Masjid Al-Haram di Mekah dari ruang tamu mereka sendiri. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *