Anteraja dan Shopee Konsisten Bantu UMKM Kirim Barang ke Seluruh Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Perusahaan logistik Anteraja terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dari tahun ke tahun.

Didirikan pada tahun 2019, Anteraja bergerak cepat, beradaptasi dan berkembang dengan platform e-commerce.

BACA JUGA: Eman Suherman dukung UMKM dalam meningkatkan perekonomian Majalengka

CEO Anteraja Handy Vidya mengatakan perusahaan logistik yang dipimpinnya telah berkembang secara signifikan berkat platform e-commerce sejak awal berdirinya.

Tren belanja online yang kini semakin populer di kalangan masyarakat membuat perusahaan terus menjawab tantangan zaman yang serba cepat.

BACA JUGA: Queen Jaya Diperkenalkan ke Shopee Mall Perluas Jangkauan Pasar

“Sejak kami ditetapkan sebagai pemain (logistik) ekspres termuda, dibandingkan dengan teman-teman ekspres lainnya, kami juga semakin berkembang melihat pertumbuhan e-commerce yang menjadi salah satu tujuan utama, itulah sebabnya Anteraja segera mulai berbisnis dan menciptakan industri ekspres dalam e-commerce,” kata Handy Vidya, Senin (3/6).

Anteraja kini berkembang menjadi perusahaan logistik ekspres terkemuka melalui integrasi layanan dan teknologi.

BACA JUGA: Bersama Vidi Aldiano, Shopee mengajak pengguna untuk melihat program garansi di waktu yang tepat

Handy mengatakan, setahun setelah perusahaan didirikan, Anteraja langsung menjajaki kemungkinan bermitra dengan lebih banyak platform e-commerce.

Salah satunya adalah Shopee yang selama ini menjadi mitra co-growth.

“Shopee sangat membutuhkan mitra kurir yang dapat anda percaya, yang dapat anda percaya. Dan pihak shopee telah membuka beberapa perusahaan ekspres untuk menjadi mitra jasa kurir di platform shopee. pihak kami sebagai perusahaan ekspres, Shopee sebagai platform sudah selesai,” jelasnya.

Selain itu, kerja sama dengan Shopee juga sejalan dengan visi dan misi Anteraja, agar perekonomian UMKM di Indonesia dan ekonomi digital dapat tumbuh bersama.

Menurutnya, Shopee merupakan perusahaan e-commerce yang memiliki kesamaan minat, visi dan misi.

Empat tahun sudah perjalanan Anteraji bersama Shopee, dalam perjalanannya kedua belah pihak menjadi partner, banyak program yang digagas bersama.

Salah satu programnya adalah Sure Win, sebuah program yang memberikan banyak insentif kepada penjual ketika memilih untuk mengaktifkan layanan logistik Anteraja di platform Shopee.

“Jadi bagi penjual yang kontribusinya paling tinggi, volume pengiriman dengan Anteraja, penjualnya akan mendapat semacam premi,” lanjutnya.

Di platform Shopee, Anteraja memiliki beragam layanan pengiriman untuk konsumen, mulai dari reguler, kargo dan ekonomi,

Tak hanya itu, Anteraja juga menghadirkan layanan Same Day yang selama ini diyakini hanya menguasai segmen tersebut. (ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *