Aep Syaepuloh Dapat Rekomendasi dari NasDem untuk Maju di Pilkada

saranginews.com, KARAWANG – Bupati Karawang Aep Syaepuloh resmi direkomendasikan DPP NasDem untuk maju sebagai calon Bupati (Cabup) pada Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fakhrud Chaman mengatakan, rekomendasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa.

BACA JUGA: NasDem, Gerindra, PKS Dukung Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang

“Hari ini ada rekomendasi dari DPP yang diberikan langsung oleh Ketua DPW Jabar kepada calon bupati Pak Haji Aep,” kata Dian, Senin (3/5).

Dian mengatakan, rekomendasi tersebut berdasarkan penilaian terhadap kesesuaian tingkat kepatuhan Presiden petahana Aep Syaepulo dan hasil rapat paripurna DPD di Karawang.

BACA JUGA: Gerindra, NasDem dan PKS Gabung Dukung Petahana di Pilkada Karawang

“Selanjutnya kami juga mengevaluasi kinerja baik beliau selama menjabat bupati. Oleh karena itu, DPP merekomendasikan bupati tersebut kepada Park Haji Aep,” kata Dian.

Ia menegaskan, saat ini ada dua partai yang akan berkoalisi dengan NasDem pada Pilkada 2024, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Pihaknya masih menunggu calon Wakil Bupati (Bakawabup) mendampingi Aep Syaepuloh dari Partai Koalisi Dalam.

“Setelah Pak Haji Aep menerima surat rekomendasi sebagai Wakil Ketua DPP, kami menunggu perwakilannya untuk mendampingi Pak Haji Aep,” kata Dian. (rhs/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *