3 Tip Membeli Mobil Baru Agar Tak Salah Pilih

saranginews.com, Bandung – PT Astra Auto Digital (SEVA) berbagi tips membeli mobil baru dalam kondisi baru agar tidak salah dalam membeli kendaraan.

Head of Marketing and Growth SEVA, Dadi Hendriadi, mengatakan hal tersebut secara langsung pada Talk Show Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Earth Park, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Gaikindo Laporkan Penurunan Penjualan Mobil Baru, Tapi Ekspor Naik

Ia mengatakan SEVA berkomitmen memberikan solusi terbaik kepada konsumen dalam membeli mobil bagus, terutama ketika mereka mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya.

“Kami berbagi tips untuk mengedukasi konsumen cerdas yang sedang mencari mobil baru, khususnya pengguna roda dua yang menginginkan mobil sebagai moda transportasi utama dan ingin membeli mobil pertamanya,” kata Dadi dalam siaran persnya, Senin. (3/6).

Baca selengkapnya: Berencana membeli mobil baru? Perhatikan angka 4 ini penting

Berikut cara membeli mobil baru: 1. Pilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Setiap mobil pastinya mempunyai ciri khas dan kelebihannya masing-masing.

Baca Juga: Kaleidoskop 2023: Inilah Tipe Mobil Baru yang Akan Dijual di Indonesia

SEVA menawarkan solusi dengan fungsi penemuan mobil. Konsumen bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat berdasarkan kebutuhan dan kemampuan finansialnya. anggaran dengan bijak

Merencanakan strategi keuangan sebelum memutuskan cicilan, jumlah dan deposit merupakan faktor penting saat membeli mobil.

Konsumen SEVA akan diberikan akses kalkulator pinjaman dan fitur persetujuan cepat yang dapat membantu konsumen menjadwalkan persetujuan kredit serta perhitungan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit.3. Pilih mitra terpercaya untuk pembiayaan pinjaman dan asuransi kendaraan

Setelah menentukan strategi keuangan, pemilihan mitra pembiayaan kendaraan dan asuransi juga tidak kalah pentingnya.

SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan perusahaan asuransi Garda Otto Astra Insurance yang telah terbukti reputasi dan pengalamannya.

Oleh karena itu, konsumen SEVA tidak perlu ragu dan khawatir terhadap kualitas mitra keuangan yang dipilih. (DD/JPNN)

Baca Artikel Lainnya… Ini Daftar Mobil Baru yang Akan Dihadirkan di GJAW 2023, SUV Listrik Juga Hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *