Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

BACA LEBIH LANJUT: Stand Up Atlantic bekerja sama dengan PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop lain yang berbicara tentang perasaan cinta sejati.

Booth Atlantic juga memuat klip video yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Tanggapi Komentar Kebencian, Rise Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang buruk dan kelakuan buruk mereka menjadi dasar video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stand Up Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu favorit pertama yang pernah ditulis yang dapat menyentuh hati setiap orang, di mana pun.

BACA LEBIH LANJUT: Pemimpin Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi musik untuk hubungan, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pengalaman saya dalam bentuk apa yang saya rasakan dalam hubungan yang naik turun. Saya sering mengalami siklus ini, tetapi pada akhirnya saya memegang gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita tetap akan mencintai dan mencintai. tidak peduli apa yang harus kita lalui,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Meski pada akhirnya perasaan ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadiku, namun pesan dari lagu ini tetap indah, yaitu ketika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut, lanjutnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Live Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Lagu terindah yang ditulis sepanjang sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili passion dan 15 lagu yang luar biasa, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai akhir karir Anda.

Album terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di banyak platform musik digital dan YouTube. (oleskan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *