Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia, Stand Atlantic, memberikan kesan besar saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis single baru berjudul Love U Anyway.

Baca selengkapnya: Stand Atlantic bermitra dengan PVRIS dan Bruses

Lagu ini menawarkan beberapa ide pop yang berbicara tentang cinta sejati.

Situs Atlantic juga memiliki video yang menunjukkan bagaimana kehidupan para anggotanya.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Rilis Lagu Atlantic Wars

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Juno memiliki chemistry yang sempurna dan energi konyol mereka menjadi dasar dari video musik Love You Anywhere.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta sempurna pertama yang ada di hati siapa pun di mana pun.

Baca selengkapnya: Putusan Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Aku mencoba mengutarakan pengalamanku tentang apa yang aku rasakan dalam suatu hubungan yang ada kesulitannya. Aku sering mengalami hal ini tapi pada akhirnya aku menggunakan ide dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita masih memiliki orang itu. Dan semuanya harus dicintai melalui , “kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meskipun pada akhirnya ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam ceritaku, namun pesan dari lagu ini tetap menarik, dan jika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut,” imbuhnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili semangat dan 15 lagu menakjubkan, album Stand Atlantic akan membantu Anda mencapai puncak karir.

Single baru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (di/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *