Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic sukses menyita perhatian dengan tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial ini, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love You Everything.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan BRUCE

Lagu tersebut merupakan musik pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Atlantic Stand juga menyertakan video musik yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang sempurna, dan dinamika konyol mereka yang unik adalah landasan dari video musik Love You Everything.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, mengatakan lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang pernah ditulis secara utuh dan mampu menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Line-up di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam suatu hubungan yang naik turun. Saya sering mengalami siklus ini, namun pada akhirnya saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita masih mencintai orang ini dan kita harus melewatinya, apa pun yang terjadi,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic. Berdiri .

Ia melanjutkan, “Meskipun pada akhirnya ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam sejarah pribadiku, pesan dari lagu ini tetap luar biasa, yaitu jika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang itu.”

Love You Everything Stand juga akan muncul di album baru Atlantic Was Here, yang dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan jiwa yang penuh gairah dan cover 15 lagu yang menonjol, Stand Atlantic adalah pintu gerbang menuju puncak karir Anda.

Lagu terbaru Stand Atlantic, Love You Everything, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (Kakek/JAPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *