Seru Banget, Ada Sesi Karaoke dalam Film Harta Tahta Raisa

saranginews.com, JAKARTA – Film dokumenter Harta Tahta Raisa tampak menawarkan sesi karaoke kepada penontonnya.

Raisa baru-baru ini mengatakan ide untuk menawarkan kesempatan karaoke datang dari seorang penggemarnya, YourRaisa.

Baca Juga: Kisah Dibalik Naik Tahta Raisa Solihun Tunggal

Raisa mengatakan kepada Kuningan Epicentrum: “Ada yang bilang, ‘Mereka bernyanyi bersama atau tidak? Akan lebih berlebihan jika menontonnya jika ada sesi bernyanyi di depannya. Kami mengeditnya terakhir dan langsung masuk.'” Jakarta Selatan baru-baru ini.

Soleh Solihun, sutradara film dokumenter Harta Tahta Raisa, menyambut baik usulan tersebut.

BACA JUGA: Raisa Akhirnya Bicara Soal Harta Karun Raisa.

Menurutnya saran dari penggemar Raisa yaitu YourRaisa sangat penting dalam film dokumenter tersebut.

“Youraisa mengajakku bernyanyi karaoke bersama di bioskop, jadi terpikir olehku, dan ya, aku memberikannya padanya. Ini bukti kalau Yuraisa punya pengaruh dalam pembuatan film ini,” jelas Sole Sollihoun.

Baca Juga: Aset Tahta Raisa Ungkap Orang-Orang yang Berkontribusi pada Raisa

Film dokumenter Harta Tahta Raisa akan segera tayang di Jaringan Sinema Indonesia mulai 6 Juni 2024.

Produk Imajinari dan Juni Records diproduseri Dipa Andika bersama Adryanto Pratono (Boim), dengan Ernest Prakasa sebagai produser eksekutif dan disutradarai oleh Soleh Solihun.

Film ‘Harta Tata Raisa’ diharapkan dapat membenamkan penonton dalam kisah yang sampai sekarang belum diketahui di balik Raisa.

Kisah perjalanan Raisa bermula saat ia meniti karir di industri musik. Persahabatannya dengan manajernya Adryanto Pratono (alias Boim), yang juga rekannya dalam membangun Juni Records.

Pada konser GBK tanggal 25 Februari 2023, kisah di balik kemegahan monumental Raisa Live akan tersaji dalam komposisi yang menarik dan detail yang tidak bisa ditinggalkan.

Konser yang sempat tertunda karena pandemi ini akhirnya dapat terselesaikan dengan sukses, menghilangkan dahaga Yuraisa, dan Raisa mengukir sejarah dengan menjadi penyanyi solo wanita pertama yang menggelar konser solo di GBK.

Harta Karun Raea juga mengungkap kisah orang-orang di balik kesuksesan besar Raea, termasuk keluarga, teman, produser, dan sesama musisi.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengekspos orang-orang di belakang saya. Saya menganggap mereka adalah pahlawan dalam hidup saya,” kata Raisa.

“Awalnya saya khawatir itu drama, tapi kemudian datang, dan semuanya tidak terduga. Ada pertandingan delapan jam sebelum konser, tidak ada naskah, dan itu pengalaman yang benar-benar baru,” kata Harta Tahta Produser Raisa dan manajer Raisa Adryanto Pratono (alias Boim) menambahkan:

Film Harta Tahta Raisa akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa. (ded/jpnn) Sekarang, tonton juga video ini!

Baca artikel lainnya… Pentingnya Harta Tahta Lysa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *