PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call Call diluncurkan dengan iklan oleh Bright Antenna Records

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Vifurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau lebih dikenal dengan Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Klip Eksklusif

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengidolakan musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saat itulah dia tahu dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu diselesaikan dalam hitungan jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Sitar listrik bisa menjadi suaranya. Anderson Pak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles lagu,” tambahnya.

Baca Juga IKLAN: PREP rilis lagu baru dalam sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Gembel dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Vifurit, Vicky Bate, Anomaly.

PREP menyimpulkan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan suara baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di sebuah ruangan.”

PREP kini telah menjadwalkan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *