PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis lagu baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumumannya.

Update: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Gateway.

PREP mengumumkan bahwa album barunya, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal bekerja sama dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku merasa sangat bangga.

PEMBARUAN: Klip video eksklusif dengan trek terbuka PREP unlash

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Ketika kami mengetahui dia ingin bekerja dengan kami, Kami merasa terhormat.”

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di pesta Grammy di studio hari itu. “Kami Menyelesaikan lagunya dengan suasana Los Angeles,” lanjutnya.

UPDATE: PREP meluncurkan One Day at a Time yang baru.

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelin Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe kemudian angkat bicara soal album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah artis seperti Renaud Letang, Eddy Chakin, Pham Vifort, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan fitur-fitur baru. Album ini terasa seperti kami berempat di ruangan bernyanyi bersama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (id/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *