PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Checkon.

Call It dirilis di Bright Antenna Records dengan pengumuman.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getavai

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Dalam kesempatan kerjasama dengan Eddie Checkon yang dikenal di tahun 90an dengan duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu Open Up dengan video musik unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dari keseluruhan perjalanan PERSIAPAN. Kita semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini ditulis hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Anda bahkan mungkin mendengar suara sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu bertema Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP menghadirkan lagu baru hari demi hari

Tim yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Gembel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang pertunjukan tersebut.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicki Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Di album ini, kami merasa seperti kami berempat sedang bermain dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senaian Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *