PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Hubungi dia melalui Bright Antenna Records dengan iklan.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Diakuinya, PREP sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an.

Baca juga: PREP rilis lagu pembuka dalam video eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” katanya.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara sitar elektrik. Anderson .Pac merilis botol dari pesta Grammy hari itu di studio. “Kami juga membuat lagu Los Angeles, ” dia melanjutkan.

Baca juga: Suatu Hari PREP Merilis Lagu Baru

Kelompok yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang program tersebut.

Dalam proses penyusunan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Pum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan hal-hal baru. Album ini terasa seperti kami berempat dalam satu ruangan,” tutupnya tentang PREP.

Pada Sabtu malam, 11 Mei 2024, PREP menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *