PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP merilis lagu Open Up diiringi video musik unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui bahwa dia ingin bermitra dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini selesai hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada suara dengung listrik. Anderson: Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy” Kami menyelesaikan lagunya di Los Gaya Angeles,’ lanjutnya.

BACA JUGA: PREP rilis lagu baru dalam sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Lively ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang The Programme.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Fum Vifurit, Vicky Frevel, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *