PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Panggilan Dirilis di Bright Antenna Records dengan pengumuman.

BACA JUGA: PERSIAPAN bekerja dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Plan, akan dirilis pada tahun 2024. Pada tanggal 7 Juni

Berbicara mengenai kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat senang.

BACA JUGA: READY Rilis Lagu Sejati Beserta Video Musik Eksklusif

PREP berkata: “Itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat senang mendengar dia ingin bekerja bersama kami.”

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan hal-hal aneh lainnya. Bahkan mungkin elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya di L.A.”

BACA JUGA: Siap Ungkap Lagu Baru Suatu Hari Nanti

Grup ini terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe, yang kemudian menjadi pembicara di album Plan.

PREP mengundang banyak penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie dalam produksi albumnya.

“Mereka semua membawa energi baru dan membantu kami menciptakan hal-hal baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja sama,” pungkas PREP.

Pada tahun 2024 Pada hari Sabtu tanggal 11 Mei, PREP mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP sedang dalam tur berkelanjutan mereka tahun 2024. Bagian dari tur Asia. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *