Pengacara Benny Wullur Kembali Tantang Hotman Paris untuk Duel Tinju, Ini Alasannya

saranginews.com, JAKARTA – Pengacara Benny Villar di atas ring Hotman Paris kembali menyuarakan tantangan pertandingan tinju.

Beni mengatakan, tantangan ini akan terus berlanjut meski terdapat ketidakpastian hukum yang dihadapi kliennya dalam menangani permasalahan PT. Dibuat Anti-Artha dengan pengacara Hotman Paris.

Baca Juga: Sindiran Tyco Ryan, Hot Man Paris: Ini Alasan Pria Kerja Keras

Ia menegaskan, tantangan tinju ini bukan sekadar soal sensasionalisme. Namun, Hendrio Sastra Hisnander (HSH), pengacara kasus sengketa tanah Menteng 37, menilai banyak permasalahan hukum di negeri ini yang hanya bisa diabaikan setelah informasinya viral.

Sebenarnya bukan niat saya untuk tiba-tiba menantang petinju itu (Hotman Paris), tapi karena tidak ada keadilan yang viral, saya akan terus menantang petinju itu, kata Benny dalam keterangan yang diterima, Minggu (2/6). dikatakan

Baca Juga: Di sinilah pelaku penggelapan uang di restoran Hotman Paris kabur.

Ketidakpastian hukum ini juga ditandai dengan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (inkracht) dan dapat dibatalkan oleh panitera, kata Beni.

“Jika upaya hukum kasasi tertunda dalam waktu 14 hari setelah pemberitahuan putusan PT (Pengadilan Tinggi), saya tidak akan melawan dalil hukum dan tidak akan melawan tinju.” Namun karena ada kejanggalan dan keanehan, saya harus melanjutkan tantangan tinju dan perdebatan hukum,” ujarnya.

Benny mengatakan Hotman Paris Challenge bukan sekedar duel di ring tinju.

Meski demikian, Benny tetap menantang Hotman Paris untuk menggugat hukum terkait sengketa tanah Menteng 37.

“Bukan sekedar adu otot, tapi adu otak. Sekali lagi berani tantangan ini ke Hotman Paris,” Benny. (mar1/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *