Line Up Series dan Film Vision+ di 2024, Ada Dendam hingga Inul & Adam

saranginews.com JAKARTA – Layanan streaming OTT; Vision+ mengadakan acara bertajuk “Content Showcase Parade” di Jakarta pada Jumat (31/5).

Widyawati, cinta Laura Arya Vasco Inul, Adam Suseno Zara Adhisty Naura Hakim Ada banyak bintang terkenal dari Vision+ Originals seperti Yasmin Napper dan lainnya.

Baca Juga: Vision+ dan MNC Pictures umumkan proyek serial dan film baru

Tidak hanya itu, Penampilan kejutan Gabriella Ekaputri dan Nuca menambah kemeriahan acara.

Parade Pameran Konten merupakan momen spesial Vision+ untuk film dan serial orisinal yang akan dirilis pada tahun 2024.

Baca Juga: Hadirkan Seri 12 Hari Vision+ Ajak Mantan Narapidana Kreatif

Diantaranya adalah Kartu Keluarga, Hanya Ingin Mengatakan Aku Mencintaimu Inul dan Adam, cidro asmoro 2, Dendam, Akun Kedua Kejutan Budaya Termasuk film Arus Liar dan Lampir.

Selain itu, untuk mengapresiasi keterampilan; Orang-orang di balik tur Vision+ juga menjadi pembawa acara Makin Class Awards.

Baca Juga: 3 Berita Artis Terpopuler: Baim Wong Curhot Belum Digaji; Inul bersemangat.

“Kami sudah mengumumkan sejumlah judul yang akan dirilis tahun ini,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, Minggu (2/6).

Tahun ini, mitra Vision+, Orang berbakat Aktor Ia mengungkapkan, juga akan ada malam penghargaan bagi para sutradara yang telah berkontribusi.

“Idenya adalah untuk menyajikan konten kepada target audiens dan komunitas yang berbeda secara keseluruhan,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Berikut daftar pemenang original series Vision+: Most Classy Girl: Amanda Manopo (Pay Later) Most Classy Boy: Anrez Adelio (Twisted 3: The Sinners) Most Classy Couple: Yasamin Jasem dan Arbani Yasiz (Love Behind the Clouds) Most Penjahat Berkelas: Hana Saraswati (Twisted 3: The Sinners) Lagu Tema Paling Berkelas: Nuca – Menet-Mu (Find You) Sutradara Paling Berkelas: Umay Shahab (Love Behind the Clouds) Seri Paling Berkelas: Twisted 3: The Sinners

Vision+ juga telah mengumumkan siaran khusus UEFA EURO mendatang tahun ini. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *