Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming Indonesia vs Tanzania, Catat ya

saranginews.com – JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga uji coba melawan Tanzania di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berikut jadwal live atau siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania pada Minggu (2/6/2024) sore di Stadion Madhya, Senayan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Tanzania: Bukan Soal Menang, Ini Gol Shin Tae Yong

Jadwal live atau live streaming Indonesia vs Tanzania disiarkan di dua platform. Anda bisa menontonnya secara langsung atau live di TV pribadi.

Laga melawan Indonesia dan Timnas Tanzania dipastikan akan berjalan menarik dan menjadi highlight laga Indonesia melawan Irak.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Tanzania: Shin Tae Yong Tegaskan Jordi Benar-benar Bisa Tampil

Pasalnya, para pemain kunci akan direkrut untuk persiapan laga melawan Irak pada 6 Juni mendatang.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menegaskan, evaluasi akhir proses melawan Tanzania dan uji taktik serta persiapan pertandingan menjadi tujuannya.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Tanzania

Oleh karena itu, STY menegaskan tak ingin melihat hasil akhir saat menghadapi Tanzania nanti.

“Pada pertandingan melawan Tanzania, sangat penting bagi kami untuk meningkatkan performa dan tes fisik para pemain agar mereka bisa bermain 90 menit penuh melawan Irak daripada hanya melihat hasil,” kata STY.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengakui, laga Tanzania melawan Irak akan berbeda. Oleh karena itu, ia lebih fokus memantau kemampuan timnya dan mengukur efektivitas hasil latihan dalam beberapa hari terakhir.

“Kami lebih fokus pada pertandingan kami sendiri dibandingkan pertandingan melawan Tanzania, jadi jangan melihat hasil akhirnya,” jelasnya.

Nah bagi pecinta timnas Indonesia, jadwal live streaming timnas Indonesia vs Tanzania akan disiarkan oleh Indonesia atau Minggu (2/6/2024) pukul 16:00 WIB live di video (et al/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *