Ini Dia Koleksi Parfum Terbaru dari HINT yang Terinspirasi dari Mode

saranginews.com, JAKARTA – HINT dengan rangkaian wewangian unik yang terintegrasi dengan teknologi terus berinovasi dengan mengembangkan dan menciptakan variasi wewangian.

HINT telah memperkenalkan kembali enam varian koleksi wewangian Eau de Parfum Seri Tekstil melalui kampanye aroma yang disesuaikan, yang berarti bahwa setiap edisi Eau de Parfum Seri Tekstil dirancang secara unik untuk setiap individu, yang berarti Ia mempunyai karakter yang berbeda. Oleh karena itu, Eau de Perfume HINT Fabrics Series dapat mewakili kepribadian penggunanya dengan baik.

Baca juga: HINT menggunakan teknologi AI untuk menciptakan wewangian masa depan

Koleksi parfum HINT yang dirilis terinspirasi dari berbagai fashion. PETUNJUK Mengembangkan parfum dengan teknologi wewangian yang dibalut fashion merupakan sebuah ide yang unik dan inovatif.

Seri enam tekstur Eau de Parfum menghadirkan wewangian yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing konsumen, ideal untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Implora Luncurkan Parfum Baru yang Terinspirasi 12 Zodiak

Benny Yahya, Pendiri HINT, mengatakan, “Kami telah meraih kesuksesan luar biasa dalam menjadikan HINT sebagai merek parfum pilihan masyarakat. Leather EDP, Velvet EDP, dan Naked EDP diciptakan oleh pembuat parfum inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Cotton Eau de Parfum dengan teknologi EasyScent dengan bergamot, aldehida, ozon, freesia, verbena. Nada tengah dari peony, muguet, gardenia, orris, mawar. Sedangkan base note ditambahkan menggunakan aroma musk, vanilla, sandalwood, cedarwood, amber.

Baca Juga: Pembunuh Vena Cirebon yang Buron 8 Tahun Ditangkap dari Daerah Ini.

Berisikan tekstur kapas lembut dan ringan yang mengeluarkan aroma bersih, sehingga membuat perasaan semakin rileks.

“Jika ingin mewakili karakter fun, mudah, elegan dan canggih, HINT telah menciptakan Silk Eau de Parfum dengan keharuman bunga yang lembut dengan teknologi aroma yang menarik. Memadukan aroma bergamot, sutra, lada hitam sebagai aroma utama, aroma anggrek, lily merah muda, bunga jeruk untuk bagian tengahnya. Gunakan aroma dan aroma dasar: nilam, kasmir musk, amber putih.

Nude eau de parfum ini memiliki aroma oud-floral dengan teknologi netralisasi, menggunakan aroma awal bergamot, pir, bunga jeruk, kemudian aroma tengah mawar, sedap malam, rempah-rempah dan aroma dasar. A) Nilam B) Kayu Cendana C) Guaiac D) Oud. Manfaat Noud Eau de Parfum adalah mampu menyembunyikan bau tak sedap pada tubuh.

Jika Anda memiliki jiwa petualang dan eksplorasi romantis, seri tekstil HINT Jeans Eau de Parfum dengan Adrenaline Scent Technology dapat mewakili kepribadian Anda. Kombinasi aroma awal: mandarin, lada merah muda, mawar. Aroma inti: kayu cedar, nilam. Wangi dasar: vanilla dan amber menciptakan keharuman amber pedas yang hangat.

Leather Men Eau de Parfum edisi tekstil terbaik dengan Dopamine Scent Technology™ terinspirasi oleh aroma kulit yang mewah. Parfum ini merupakan kelompok wewangian lembut-pedas dengan efek hangat unik yang mampu menciptakan perasaan bahagia. Top note parfum ini menggunakan aroma kapulaga dan violet. Aroma inti: kulit, orris, kayu cedar. Dan nada dasar dari amber, cendana, musk.

Aroma Fabrics Eau De Parfum dibuat oleh pengrajin ternama Italia melalui proses R&D, pengujian, teknologi dan penyiapan parfum kualitas terbaik BPOM dan bersertifikat produk Halal.

“Setiap wewangian yang diproduksi oleh HINT memiliki keunikan tersendiri, tidak gender dan dapat digunakan oleh semua gender baik perempuan maupun laki-laki untuk menciptakan aroma pribadi yang unik dan nyaman,” kata Benny Yahya.

Kehadiran HINT memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan parfum biasa.

HINT memiliki visi dan misi untuk terus melakukan inovasi produk dengan menggunakan teknologi baru untuk menciptakan produk yang berkarakter dan berkepribadian bagi penggunanya.

Perfume Fabric Eau de Parfum akan tersedia secara eksklusif di platform e-commerce SHOPEE, website HINT, Beautyhall dan seluruh toko kecantikan offline di seluruh Indonesia mulai 3-9 Juni 2024. Berbagai informasi mengenai HINT dapat diperoleh masyarakat di media sosial @hintoyou_.

HINT memberikan beberapa tips agar parfum bertahan lebih lama: parfum di sekitar pusar, di belakang telinga, dan di pergelangan tangan. Pakaian bisa disemprot dengan jarak 15-20 cm.

“Untuk wanginya lebih personal bisa dilayer dengan varian Topper Delicate Eau de Parfum yang bisa melembutkan karakter wanginya. Lebih kuat,” ujarnya (JPNN).

Baca artikel lainnya… Stasiun cuci Modena, ekosistem laundry diluncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *