Dukungan Mengalir, Eman Suherman Makin Diperhitungkan untuk Pilkada Majalengka 2024

saranginews.com – Jakarta – Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka Eman Suherman semakin mendapat dukungan untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Mayalengka (Cabup) di Pilkada 2024 karena sederhana dan populer.

“Brand image yang positif ini akan memberikan perasaan positif bagi calon pemilih,” kata Pengamat politik Universitas Mayalengka Diding Bayuri dalam keterangannya, Minggu (1/6).

Baca selengkapnya: Eman Sucherman dukung UMKM untuk meningkatkan perekonomian Mayalengka

Diding meramalkan Eman bisa menarik perhatian banyak orang karena kepribadiannya yang supel. Eman merupakan orang yang paling dicintai sepanjang masa dan dikenal sebagai sosok yang sederhana. Salah satu yang terlihat dari kebiasaan Eman adalah ia tak segan-segan makan di restoran kecil. Eman selalu punya waktu untuk ngobrol dengan dua puluh orang.

“Angka yang diharapkan untuk mewujudkan Majalengka lebih baik adalah angka yang relatif bersih, jujur, sederhana, inspiratif dan berubah,” ujarnya.

Baca selengkapnya: Eman Sucherman menginspirasi generasi muda Majalengka untuk berkontribusi dalam pembangunan

Oleh karena itu, lanjutnya, tidak heran jika Eman menjadi sosok yang tepat untuk memimpin Majalengka ke depan. Apalagi Eman dikenal bersih, jujur, dan sederhana serta mampu membawa kemajuan di masa depan.

“(Eman) bisa menjawab tantangan dan kebutuhan negara Majalengka sesuai permasalahan yang berkembang di kawasan kota, Jawa Barat, dan segitiga tambura nasional,” kata Diding.

Baca Juga: Eman Sucherman, Warga Lokal yang Ingin Naik Kepemimpinan Majalengka

Terlihat dari temuan Survei Indikator Politik Indonesia pada 21-30 April 2024, Eman mampu mengalahkan mantan Bupati Majalengka Karna Sobahi. Eman berhasil meraih peringkat pertama dengan perolehan suara 32 persen, sedangkan Karna Sobahi memperoleh 29 persen. (*/boy/jpnn) datang dan tonton video ini juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *