Digital Asset Academy Memenangkan Penghargaan Asia Excellence Choice Award

saranginews.com, JAKARTA – Media Award Media menggelar 5.0 Award Trends 2024. Penghargaan bergengsi ini dihadiri oleh para pakar, pemimpin bisnis, pengusaha, pejabat pemerintah, pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, pendiri dan industrialis di Asia.

Upacara dibuka secara resmi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu kebangsaan Singapura Majulah, dan lagu kebangsaan Malaysia “negaraku”.

BACA JUGA: Harga Bitcoin Naik, CEO Indodax: Gunakan Teknologi DCA

Pada acara tersebut, Digital Asset Academy (DAC), sebuah organisasi pelatihan aset digital yang memimpin platform perdagangan aset PUTCOIN.IO, menerima Asia Excellence Choice Awards 2024.

DAC merupakan pemenang kategori “Asia Experience for the Most Trusted Digital Asset Education Center 2024”.

BACA JUGA: Harga Bitcoin Jelek, CEO Indodax: Peluang Besar Buy Dip

Pendiri Akademi Seni Digital (DAC) Dr. Sulistya Putra menerima No. Asia. 1 Penghargaan Wali Amanat dan Perjanjian Penghargaan 2024 Asia Excellence Choice Awards yang diserahkan oleh GP Rajasa Pranadewa, S.M. sebagai wakil presiden.

Penghargaan diserahkan oleh Bapak Patrick Maynard selaku wakil penyelenggara Indonesia Award.

BACA JUGA: Luncurkan ETF Bitcoin & Ethereum Spot Pertama di Asia, Tanggapan CEO Indodax

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberinya penghargaan resmi dan mengakui Digital Assets College sebagai institusi pendidikan digital tinggi di Asia. Penghargaan ini kami berikan kepada DAC dan mahasiswa lebih dari 150.000 dari Academy of Digital Assets. Indonesia dan luar negeri,” kata Dr. Putra dalam pidato kemenangannya.

Pendiri DAC Dr. Putra didampingi oleh Jajaran Direksi Harian DAC, Gede Fedry Mahendranata, peraih DAC Best Consultant Award 2024, Lola Haryanti, peraih DAC Best Producer Award 2024, Frans Limbong, peraih DAC Best Leadership Award 2024, dan Jason . Pemimpin Cabang Gultom Bandung, peraih Penghargaan Pengajaran Terbaik Tahun 2024.

Dr. Putra dalam jumpa pers menyampaikan bahwa Digital Asset Center terus membantu memberikan solusi untuk meningkatkan pendapatan dan aset ribuan keluarga pada saat dan pasca bencana.

DAC merupakan penyelenggara seminar dan kursus digital tercanggih, yaitu lebih dari 500 seminar di hotel dan kelas tatap muka lainnya sejak pandemi tahun 2020 hingga Mei 2024.

DAC juga menjadi pemrakarsa banyak seminar online di Indonesia, yaitu lebih dari 1.000 sesi webinar setiap hari mulai awal tahun 2020 hingga Mei 2024. Informasi lebih lanjut di server cloud https://digitalassetacademy.t.me

Selain itu, Digital Asset Center memiliki divisi properti DAC yang menawarkan solusi memiliki rumah pembayaran dan mengumpulkan kekayaan dengan dana murah, tanpa perbedaan usia, tanpa bunga, tanpa risiko penyitaan.

Digital Asset Academy menawarkan solusi memiliki rumah Rp 1 Miliar ke atas dengan pembayaran awal yang rendah seperti UMR, hanya 1 kali pembayaran dan sekaligus Anda akan mendapatkan properti digital Property Ultimate Token (PUT).

DAC Property mulai menawarkan real estate di seluruh dunia (RWA) mulai tahun 2022 melalui kemitraan dengan properti di Dubai, Uni Emirat Arab, Rusia, Indonesia, dan berbagai negara lainnya.

DAC Property terus membangun jaringan partner seperti CoinRealtor.ID, Homeland.Global, BSA Property, PT. Sembahlah Nadhlatul Utama, dan beliau selalu berkembang. Di situs Homeland.Global, masyarakat dapat memilih real estate, real estate, perkantoran dan properti lainnya dengan nilai pasar rendah untuk mendapatkan keuntungan dari nilai properti di masa depan.

Platform PUTCOIN.io yang disediakan oleh DAC mengintegrasikan cryptocurrency PUT global dan aset digital yang didukung real estat. Token aset lebih aman dan stabil dibandingkan mata uang tradisional, karena mereka memiliki keamanan aset yang nyata, nilainya didukung oleh pasar. Nilai pasar (market value) PUTCOIN yang didukung hak cipta telah melampaui Rp 15 triliun dan terus berkembang.

Teknologi inovatif PUTCOIN memungkinkan Anda memiliki sedikit kekayaan. Hal ini memungkinkan banyak orang untuk memiliki sebagian kecil dari barang-barang berharga. DAC adalah salah satu pendiri transaksi real estat yang menggunakan aset digital kripto.

Pendiri DAC mengucapkan terima kasih kepada Asia Award Media dan penyelenggara acara sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang dan mitra yang hadir berupa tiket Kursus Aset Digital dan aset digital PUTCOIN senilai lebih dari seratus juta. . atap.

Pengetahuan tentang ekonomi digital sangat penting karena tahun ini pasar kripto akan mengalami siklus besar setelah Bitcoin Half keempat pada tanggal 20 April.

Strategi yang tepat dari pengetahuan DAC berguna untuk mengurangi risiko dan meningkatkan keuntungan.

“Digital Asset Academy secara rutin memberikan edukasi kepada masyarakat dan edukasi masyarakat di bidang aset digital untuk meningkatkan pemahaman masyarakat bagaimana penggunaan teknologi Blockchain dan aset kripto dapat memperkuat perekonomian Indonesia dan dunia,” ujar DR. Putra. (perjalanan / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *