Bobby Nasution Berharap Semua Pihak Bisa Berkolaborasi Demi Percepatan Pembangunan Stadion Teladan

saranginews.com, Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap semua pihak bisa bersinergi untuk mempercepat pembangunan Stadion Perdakep.

Saya berharap semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Stadion Teladan dapat saling bekerjasama, kata Bobby usai meninjau lapangan Stadion Teladan Medan, Minggu.

Artikel terkait: Klasemen 12 Besar Ligue 2: Persillaja Keluarkan Semin Padan, PSMS Medan Gagal Kualifikasi Ligue 1

Hal itu dikatakannya untuk mendukung revitalisasi yang terjadi di PSMS Medan, markas klub sepak bola yang didirikan pada 21 April 1950 itu.

Pemugaran dan renovasi Stadion Teradan yang dibangun pada tahun 1952 ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Medan.

Baca juga: PSMS Akan Bermarkas di Stadion Teladan, Ridwan Saragi: Itu Energi Positif untuk Tim

Saya berharap pembangunan stadion ini selesai sesuai jadwal, kata Bobby.

Wali Kota juga mengatakan, pihaknya Arya Mahendra Sinuringa merupakan Menteri BUMN III. Dia bersama staf khusus memeriksa pekerjaan yang dilakukan di stadion.

Artikel terkait: Bobby Nasution ingin renovasi stadion model standar internasional

Partai telah berkonsultasi dan menetapkan target untuk menyelesaikan pekerjaan yang sedang berlangsung dengan perkiraan batas waktu: Oktober 2024.

“Hari ini kita akan melihat pengerjaan renovasi Stadion Teladan,” jelas Bobby yang didampingi Komisioner Daerah Kota Medan Topan Obadiah Putra Ginting.

Diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Selasa (6/2) melakukan peletakan batu pertama pekerjaan fisik sarana dan prasarana yang diperlukan untuk renovasi dan revitalisasi Stadion Teladan Medan.

Menurut Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), total anggaran renovasi Stadion Medan Teradan sebesar Rp 545 miliar.

Dari total anggaran tersebut, Rp 280 miliar dari APBN akan dialokasikan untuk pekerjaan pembangunan besar stadion, sedangkan Rp 265 miliar dari APBD akan dialokasikan untuk pembangunan sarana dan prasarana fisik di kawasan stadion.

“Sejauh ini pembangunan stadion kebanggaan masyarakat Kota Medan ini berjalan lancar dan sesuai rencana Bobby yang jelas. (antara/jpnn)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *