Bertemu Wapres Ma’ruf Amin, GAPENSI Siap Bersinergi dengan Presiden Terpilih

saranginews.com, JAKARTA – Gabungan Nasional Kontraktor Konstruksi Indonesia (GAPENSI) mengunjungi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin membahas kondisi industri konstruksi di Tanah Air (31/5).

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal BPP GAPENSI Andi Rukman Nurdin (ARN) yang saat ini menjadi calon BPP GAPENSI dan sejumlah pimpinan BPP GAPENSI.

BACA JUGA: ARN Menjadi Penerbit BPP GAPENSI Caketum

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ma’ruf Amin.

Ia yakin kerja sama antara pemerintah dan GAPENSI bisa lebih baik lagi untuk menunjang infrastruktur.

BACA JUGA: PT ANTAM Menjamin Keaslian & Mutu seluruh produk emas murni.

Perkara tersebut juga membahas status perkembangan dan pelaksanaan Munas XV BPP GAPENSI yang akan diselenggarakan pada 5-7 Juni di Hotel Bidakara, Jakarta.

Kali ini, GAPENSI mengharapkan Ma’ruf Amin bisa mempublikasikan kegiatan dewan nasional.

BACA JUGA: SIG & Bina Karya Kolaborasi Pemasok Semen Hijau untuk Proyek IKN

ARN juga mengidentifikasi beberapa tantangan yang dihadapi BUJK, seperti sulitnya mendapatkan izin yang berdampak pada berkurangnya penyediaan jasa konstruksi di kota/wilayah, berkurangnya proyek-proyek skala kecil, dan konsolidasi proyek-proyek besar yang dapat hanya dapat dilaksanakan. dilaksanakan oleh dunia usaha besar khususnya BUMN.

ARN juga siap bekerja sama untuk melindungi pemerintahan calon presiden Prabowo Subianto.

ARN menyimpulkan: “GAPENSI berkomitmen untuk terus menyelesaikan permasalahan berbagai pelayanan di bidang jasa konstruksi, menyelaraskan kebijakan pemerintah dengan anggota GAPENSI di Indonesia, dan memperkuat BUJK anggota GAPENSI”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *