Bank Mandiri Umumkan Jual Tiket Timnas Garuda Menuju Piala Dunia 2026 di Livin’ Sukha

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri resmi mengumumkan rencana penjualan tiket pertandingan timnas Garuda.

Bank Mandiri baru-baru ini membuka penjualan tiket pertandingan yang ditunggu-tunggu antara timnas sepak bola Irak pada 6 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024.

BACA JUGA: Bank Mandiri dan JSB tawarkan promo menarik di Mandiri JCB Precious Festival 2024

Trilaksito Singgih Hudanendra, Senior Vice President Commercial Banking Bank Mandiri, mengatakan masyarakat pengguna Livin’ dan Mandiri dapat membeli tiket pertandingan Timnas Garuda melalui Sukha di Livin’ dan Mandiri.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memberikan diskon 20 persen kepada 5.000 nasabah pertama dan penawaran khusus kepada 5.000 nasabah berikutnya.

BACA JUGA: Rayakan Hari Lanjut Usia Nasional, Banki Mandiri Taspen yang menjalani operasi katarak bernama Steady Looking

Caranya, pelanggan cukup masuk ke Livin’ dan Mandiri, klik Sukha dan pilih bendera timnas Garuda, lalu klik pertandingan timnas dan pilih jenis tiket dan jumlah tiket dan empat di Livin. . ‘atas nama Mandiri.

Kemudian, isi informasi pribadi Anda dan klik “Beli Sekarang”, pilih metode pembayaran Anda dan klik “Lanjutkan Pembayaran”. Setelah pembayaran dikonfirmasi, pelanggan akan menerima email berisi kode e-kupon untuk melihat Garuda. Tim nasional dalam aksi langsung.

Bank Mandiri mengajak seluruh pecinta sepak bola Indonesia untuk bersatu mendukung timnas di pertandingan penting ini, kata Singgih, Minggu (6/2).

Singgih mengatakan, program ini merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri dalam mendukung perkembangan dan kesuksesan olahraga Indonesia di kancah internasional.

Ia juga menyoroti keunggulan pembelian tiket di Livin’ dan Mandiri, yaitu pelanggan dapat menggunakan pembayaran melalui Virtual Account dengan dana berbeda, mulai dari tabungan Mandiri, kartu kredit Mandiri, dan Livin’ Paylater.

“Pembelian tiket jauh lebih mudah, cepat dan aman berkat digital banking Mandiri di Livin’ na Mandiri,” tutupnya.

_Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket tim nasional sepak bola Indonesia dapat mengunjungi bmri.id/timnasketet. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *