25 Tahun PNM, Dirut Ajak Seluruh Karyawan Mengabdi kepada yang Membutuhkan

saranginews.com, Jakarta – Direktur Jenderal Ibu Kota Negara (PNM) Arif Muliadi mengajak keluarga besar PNM untuk mengabdikan diri kepada pihak yang membutuhkan bantuan. 

Hal itu diungkapkan Arif dalam rangka HUT PNM ke-25, Sabtu (1/6).

Baca Juga: HUT ke-25, PNM berikan bakti sosial di puluhan masjid

“Perak merupakan logam yang memiliki kilau yang indah. Artinya di zaman ini kita tidak hanya harus bersinar, tetapi juga membantu mencerahkan kehidupan di sekitar kita,” kata Arif dikutip, Minggu (2/).

Menurut Arif, PNM telah menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi terhadap pembangunan negara selama 25 tahun. 

Baca Juga: HUT ke-25 PNM Tsukabumi Tanam 100 Pohon Endemik.

Diantaranya, Arif menyampaikan melalui program PNM Peduli.

Arif mengatakan, “Mereka banyak melakukan kegiatan kemitraan yang menyasar aspek pendidikan, lingkungan hidup, dan sosial. Hal ini sejalan dengan tema Silver Jubilee yaitu pertumbuhan untuk meningkatkan harapan.”

Ia mengatakan, melalui 62 cabang di Indonesia, PNM Peduli meminta nasabah dan karyawannya untuk saling menjaga. 

Berfokus pada pendidikan dan perlindungan lingkungan, perusahaan pemberdayaan ultra mikro ini mengajarkan pentingnya konservasi laut dan mengajak masyarakat lokal untuk menanam mangga dan membangun galian Sumatera Utara untuk penduduk desa.

Tak sampai disitu saja, PNM juga menyalurkan bantuan melalui rumah ibadah Bantuan apabila terjadi bencana alam dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah PNM Mekaar 

Salah satu cara PNM mendorong nasabahnya untuk lebih bersinar adalah dengan menawarkan akses yang lebih luas 

Arif mengatakan, “PNM mengajak nasabah-nasabah unggulannya untuk turut serta menjual usahanya dalam gerakan nasional Palembang yang diselenggarakan oleh OJK, Bangga Berada di Indonesia dan Sejahtera Berwisata di Indonesia.”

Ia menambahkan, PNM telah memberikan modal finansial dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk. 

Arif (mcr8/) menutup, “Hingga saat ini, 15,2 juta nasabah PNM telah dilatih untuk tetap termotivasi mencapai kehidupan yang lebih sejahtera dengan tema HUT ke-25 mereka yaitu ‘Terus Tumbuh untuk Menumbuhkan Harapan’. jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *