Vivo V30e Hadirkan Teknologi Fotografi Terdepan

saranginews.com, JAKARTA – Vivo V30e hadir sebagai solusi lengkap.

Didesain dengan desain ramping berkat layar lengkung 3D, Vivo V30e mampu menambah percaya diri dengan desain ultra tipis yang nyaman digenggam dengan baterai berkapasitas besar 5500 mAh yang tahan lama.

BACA JUGA: Vivo Y28, Ponsel dengan Desain Premium dan Baterai Besar, Harga Terjangkau

Bodi Vivo V30e yang ramping membuat penggunanya dapat dengan mudah menyimpan smartphone, meski di ruang saku atau tas yang sempit, sekaligus memastikan seluruh barang di daftar belanjaan sudah terbeli.

Fitur terbaru Aura Light Portrait akan secara otomatis mengatur kecerahan gambar berdasarkan jarak dari subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata.

BACA JUGA: PT ANTAM menjamin kemurnian dan keaslian seluruh produk logam mulia emas

Selain itu, terdapat fungsi mode potret profesional 2X untuk menghasilkan foto yang lebih artistik dan menangkap emosi subjek foto dengan lebih baik.

Vivo V30e menghadirkan kamera yang dapat membantu pengguna mengeksplorasi sisi artistiknya saat mengunjungi galeri seni dalam kondisi pencahayaan minim.

BACA JUGA: Pasar global berfluktuasi, pengiriman smartphone tetap dinamis

Dengan fitur Night Mode, karya seni dalam kondisi minim cahaya bisa terlihat cerah dan tajam, tanpa kehilangan orisinalitasnya di Vivo V30e.

Selain itu, fitur kamera super wide-angle 8MP 3 pada Vivo V30e mampu memotret galeri seni yang mengesankan dan karya-karya indahnya dalam sudut pandang lebar.

Dengan fitur video 4K dan Vlog Movie Creator, pengguna dapat menghasilkan konten kreatif memasak dengan detail dan pencahayaan natural, membuat masakan yang diunggahnya semakin menggugah selera.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dalam proses pengeditan video karena tersedia banyak pilihan efek dan template pengeditan yang dapat digunakan.

Vivo 4 V30e dilengkapi dengan Tough Body Armor dan ketahanan air dan debu IP64 yang memberikan jaminan perlindungan terhadap benturan dan elemen lingkungan seperti air dan debu.

Pengguna dapat berolahraga dengan percaya diri tanpa khawatir perangkatnya akan rusak.

Fitur Water Wet Display juga memastikan layar tetap responsif meski terkena keringat atau cipratan air, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi kesehatan atau mengubah playlist musik tanpa gangguan.

Vivo V30e menambahkan dimensi interaktif dan sosial yang menjadikan olahraga lebih menyenangkan dan memuaskan.

“Vivo V30e bisa Anda andalkan sepenuhnya untuk liburan panjang tanpa khawatir karena smartphone ini hadir dengan desain ramping sehingga mudah dibawa kemana saja, serta baterai yang tahan lama sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya. energi saat menjelajahi tempat-tempat baru,” kata Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya.

“Dengan teknologi fotografi yang canggih, Anda dapat menghasilkan foto dan video profesional untuk mengabadikan setiap momen berharga liburan Anda. Daya tahan Vivo V30e juga memberikan keyakinan bahwa perangkat ini akan tetap siap merekam kenangan di berbagai kondisi, tambahnya.

Vivo V30e dapat dibeli secara offline di store Vivo terdekat atau secara online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi Vivo Indonesia.

Vivo V30e dibanderol Rp 4.699.000 untuk varian RAM ekstra 8 GB + 8 GB dengan ROM 5 128 GB dan Rp 4.999.000 untuk varian RAM extended 8 GB + 8 GB dengan ROM 256 GB (chi/jpnn).

BACA ARTIKEL LAINNYA… Merayakan hari jadinya yang ke 54, Jamkrindo menggelar berbagai kegiatan sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *