Synthesis Development Tawarkan Solusi Beli Rumah saat Masih Mengontrak 

saranginews.com, Jakarta – Perusahaan real estate dan development Synthesis Development menawarkan akomodasi nyaman melalui program “Make Dreams Come True” mulai Juni hingga Agustus 2024.

Aldo Daniel, Chief Operating Officer Synthesis Development, mengetahui bahwa banyak anak muda, terutama Gen-Z, Milenial, Gen-Y, yang kesulitan menemukan rumah impiannya.

Baca Juga: Ringkasan Perkembangan Memprediksi Risiko Banjir di Rumah-Rumah di Akshara

Oleh karena itu, program ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pencari properti dengan berbagai preferensi untuk mewujudkan impian.

“Semoga Synthesis mampu memenuhi kebutuhan para pemburu properti,” kata Aldo saat mengunjungi mereka di Jakarta baru-baru ini.

Baca juga: PT Kristalin Ekawisata Renovasi Sekolah dan Berikan Bantuan Perumahan kepada Warga Nifasi

Selain faktor preferensi, Aldo memperkirakan permasalahan lain yang dihadapi generasi muda adalah pembayaran cicilan rumah sekaligus membayar sewa atau sewa rumah yang mereka tinggali saat ini.

Oleh karena itu, biaya membeli rumah mahal.

Baca Juga: Polisi Gencarkan Patroli di Perkampungan dan Komplek Perumahan

Menyadari hal tersebut, Aldo mengatakan pihaknya memiliki program cashback hingga Rp6 juta per bulan selama setahun yang bisa digunakan untuk membayar sewa atau pensiun.

Dengan begitu, pelanggan hanya tinggal fokus membayar cicilan rumah yang dibelinya.

Program ini berlaku untuk proyek kami di Akshara Homes yang mendapatkan penghargaan “Most Favorite Smart Residential Project for Millennials” dari “Indonesia Property & Bank Awards XVIII” kata Aldo.

Secara spesifik, kampanye Make Dreams Come True di Akshara Homes akan mendapatkan cashback sebesar Rp 4 hingga 6 juta per bulan selama satu tahun untuk jenis pembelian tertentu, khususnya pembayaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selain itu, Akshara Homes juga memberikan bonus tambahan berupa voucher logam mulia atau furnitur senilai Rp 10 juta.

“Kami memberikan promosi khusus bagi para pemburu rumah yang mencari hunian di Jakarta khusus proyek Synthesis Huis dengan memberikan promosi subsidi cicilan selama 1 tahun,” ujarnya.

Synthesis Development menawarkan beragam hunian yang mendukung generasi berbeda, mulai dari rumah bawah tanah, kawasan komersial, hingga hunian vertikal. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *