Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock asal Australia, Stand Atlantic berhasil mencuri perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Batavia pada awal Mei 2024.

Setelah konser uniknya, Stand Atlanticus, ia merilis lagu baru berjudul Amor U Alioqui.

Baca juga: Hentikan Kemitraan Atlantik dengan PVRIS dan Brussels.

Lagu tersebut menawarkan pilihan pop yang berbicara tentang perasaan cinta sejati.

Atlantic Castles juga menyertakan klip video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Demi Ujaran Kebencian, Stop Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang luar biasa dan kekonyolan unik mereka menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, menyatakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis sepenuhnya untuk tetap melekat di hati setiap orang di mana pun.

Juga: Pangeran Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan apa yang saya rasakan tentang hubungan yang saya jalani setiap hari. Siklus ini sering kita alami, namun pada akhirnya saya tetap memegang ide tersebut dan saya yakin pada akhirnya saya akan tetap mencintai orang tersebut, apapun yang terjadi. Silakan lewati,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Sta.

Ia melanjutkan, “Meskipun pemikiran ini tidak akan bertahan dalam cerita, namun pesan dari lagu ini tetap menyenangkan, yaitu ketika itu terjadi, saya akan mencintai pria ini.”

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Atlantic Stand, It Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Unexpected Records.

Album tersebut berisi penulisan lagu terbaik dalam sejarah Atlantic City.

Menampilkan cover jiwa penuh gairah dan 15 lagu menakjubkan, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak hidup Anda.

Single baru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (da/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *