Rumah123 dan IPW Siap Gelar GPA The People’s Choice 2024

saranginews.com, JAKARTA – Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW) akan menggelar Golden Property Awards (GPA) People’s Choice 2024.

CEO IPW Ali Tranghanda mengatakan, ajang penghargaan industri properti tertinggi dan terbesar di Indonesia ini akan menjadi tolok ukur konsumen dalam menentukan produk pendukung proyek dan properti terbaik.

BACA JUGA: Perluas Jangkauan Bisnis, GadingPro Gandeng Rumah123

IPK “People’s Choice” merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang real estate yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenang.

Sebelumnya, acara tersebut sukses digelar pada tahun 2022. Pada tahun 2024, diperkirakan lebih dari 130.000 konsumen akan melakukan voting secara online melalui rumah123.com/gpavoting.

BACA JUGA: PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Harapkan Pertumbuhan Positif di Sektor Properti

“Kami menetapkan standar independensi yang tinggi dalam penyelenggaraan penghargaan ini dan selalu menjaga objektivitas sehingga tidak ada pendekatan transaksional dalam menentukan pemenangnya,” kata Ali, Sabtu (1/6).

Pemenang pemungutan suara menggambarkan pilihan konsumen sebagai pilihan terbaik di antara produk atau merek yang terbagi dalam lebih dari 40 kategori, antara lain Proyek Perumahan Pilihan Terbaik, Proyek Perumahan Subsidi Pilihan Terbaik, Proyek Perumahan Pilihan Terbaik, Desain Perumahan Pilihan Terbaik, Bahan Bangunan Pilihan Terbaik , Peralatan Rumah Tangga Pilihan Terbaik, Bank Pilihan Terbaik, Bahan Bangunan Mewah Pilihan Terbaik, dan Perusahaan Terbaik Tahun Ini.

Senior VP of Marketing Rumah123 Bharat Bukhani mengaku senang dapat bermitra dengan IPW untuk menyelenggarakan Golden Property Awards (GPA) yang melibatkan juri panelis profesional, dan The People’s Choice GPA yang mengutamakan evaluasi konsumen secara ekstensif.

Pada GPA The People’s Choice 2024 ini, Rumah123 membuat sistem voting khusus yang mudah diakses.

Namun, kami tetap mengedepankan keandalan yang tinggi untuk menjamin kualitas para pemenang. Dan Rumah123 bekerja keras untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia untuk memilih, kata Bharat.

Untuk memudahkan konsumen dalam memilih kategori penghargaan yang tercantum dalam GPA The People’s Choice 2024, Bharat mengatakan, Rumah123 telah menerapkan strategi pemasaran melalui berbagai aktivasi online, mulai dari kampanye email pemasaran langsung ke ribuan kontak konsumen, media sosial hingga artikel blog. jutaan lalu lintas per bulan.

Sistem voting dibuat pada satu titik antara tanggal 7 Juni hingga 7 Juli 2024 dengan verifikasi real-time melalui rumah123.com/gpavoting.

Sejak tahun 2015, rangkaian penghargaan GPA menjadi rujukan utama dan pencapaian tertinggi bagi para pelaku industri properti di Indonesia dengan terus meningkatkan evaluasi kualitas proyek, termasuk edisi kedua GPA People’s Choice berdasarkan evaluasi konsumen.

Dengan penghargaan ini, konsumen dapat lebih mudah mengakses panduan pilihan terbaik dalam memilih merek, material rumah dan dekorasi, proyek properti dan perusahaan, atau transaksi real estat, yang seringkali merupakan keputusan finansial terbesar dalam hidup.

IPK The People’s Choice 2024 telah melalui proses registrasi merek proyek properti tersebut pada 15 April hingga 25 Mei. Setelah proses pendaftaran, sistem voting akan dibuka selama empat minggu mulai tanggal 7 Juni hingga 7 Juli 2024. Malam penghargaan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2024.

Bharat (mcr10/jpnn) “Semoga IPK Pilihan Rakyat 2024 bermanfaat dalam memberikan rekomendasi terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *