Ribuan Warga Masyarakat Kunjungi Show Unit Spring Residence di Sentul City

saranginews.com JAKARTA – PT Sentul City Tbk (BKSL) Sentul City, Kami sangat terkesan dengan tingginya minat konsumen terhadap hunian baru terbaru di Spring City bernama Spring Residence.

Bulan lalu, ada hampir 4.000 pengunjung Show Unit Spring Residence.

Baca Juga: Pelanggan Dapat Memenangkan iPhone 15 Pro Max Dari AEON Mall Sentul City; Kondisi ini

“Hal ini menunjukkan antusiasme, minat, dan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan nilai investasi properti Spring Residence,” kata Direktur Pemasaran PT Sentul City Tbk Timotius Thendean, Sabtu (01/06/2924).

Menurut Timotius, Spring Residence hijau, asri dan penuh dengan berbagai bangunan karena merupakan bagian dari Spring City, salah satu kawasan hunian yang dikembangkan PT Sentul City Tbk di kawasan Sentul.

Baca: PT Sentul City Dapatkan Rumah Spring Valley Lebih Cepat dan Gratis BPPL

Saat ini, Spring Residence sudah terjual 70 persen, ujarnya.

Keberhasilan penjualan ini berkat lokasi strategis Spring Residence yang menarik; Ia mengatakan, properti ini menarik sebagai properti ideal dengan desain modern dan fasilitas lengkap.

Baca Juga: Sentul City: Tempat Favorit Beraktivitas Saat Libur Ramadhan dan Idul Fitri

Spring Residence terus menarik minat banyak calon pembeli yang mencari properti di kawasan Sentul City.

“Kami bersyukur atas antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap Spring Residence. Hal ini membuktikan bahwa pasar sangat menerima apa yang ditawarkan PT Sentul City Tbk,” kata Timotius Thendean.

Timotius juga menjelaskan, PT Sentul City Tbk berkomitmen menyediakan hunian berkualitas dengan lingkungan nyaman dan asri yang akan terus memuaskan konsumen.

Kesuksesan Spring Residence semakin menggugah semangat PT Sentul City Tbk untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Indonesia, kata Timotius (jum/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *