Resmi Pimpin HIPMI Kaltim, Andi Adi Wijaya: Kami akan Jadi Lokomotif Bagi Pengusaha Muda

saranginews.com, SAMARINDA – Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kalimantan Timur mempunyai kapten baru.

Andi Adi Wijaya baru saja dilantik sebagai Ketua Umum BPD HIMPI Kaltim.

Baca selengkapnya: SIG dan Bina Karya bekerja sama untuk memasok semen ramah lingkungan untuk proyek IKN

Pembukaan yang digelar di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (31/5/11), menandai dimulainya perjalanan baru HIPMI Kaltim dibawah arahan Andy pada tahun 2024-2027.

Andi yang terpilih dengan penuh pujian menggantikan Bakri Hadi menunjukkan visi ambisius HIPMI Kaltim dalam mendukung pembangunan Ibu Kota Kepulauan (IKN).

Baca selengkapnya: HUT BPD HIPMI Jaya ke-50, Simson Hendro sampaikan harapan dan pesan

“Kami akan menjadi lokomotif generasi wirausaha baru yang berperan aktif dalam pengembangan IKN,” kata Andy dalam keterangan resmi, Sabtu (1/6).

Dalam semangat berkompetisi, Andi menekankan kesiapan wirausaha muda dalam mengambil risiko dan bersaing.

“Kami tidak takut bersaing,” tegasnya menandai era baru dimana wirausaha muda lokal akan menjadi prioritas dalam pengembangan IKN.

Sementara itu Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Bukhari mengungkapkan rasa bangganya atas terpilihnya Andi Adi Wijaya dengan gembira.

“Proses tinjauan konsensus mencerminkan kearifan dan persatuan,” kata Bukhari memuji dukungan anggota HIPMI dari 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur.

Kehadiran IKN di Kalimantan Timur memberikan peluang emas bagi para wirausaha muda.

Andi dan Akbar optimis HIPMI akan berperan penting dalam transformasi perekonomian Indonesia yang komprehensif dan berkelanjutan (mar1/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *