Rayakan HUT ke-25, Perwakilan Milenial PNM Berbagi Asa Kepada Siswa dan Siswi SLB Rawinala

saranginews.com, JAKARTA – Siswa dan putri SLB Rawinala menyambut baik kedatangan perwakilan milenial dari Ibu Kota Negara (PNM) Maani dan Yayasan Pendidikan Dwituna.

Siswa dan siswa penyandang disabilitas tampak tertawa. Di final kedua tuna tersebut, mereka menyuguhkan pertunjukan musik yang luar biasa untuk milenium PNM.

BACA JUGA: Peduli Penyandang Disabilitas, Jaythaneal Ciptakan Kacamata Khusus untuk Tuna Netra

Demikian isi hati generasi milenial PNM saat berkunjung ke SLB Rawinala dalam rangka HUT PNM ke-35.

Mereka juga bersosialisasi, membuat kerajinan tangan bersama, dan berbagi cerita tentang impian dan harapan mereka untuk bisa hidup mandiri dengan kedua kaki mereka sendiri.

BACA JUGA: HUT ke-25 Bakti Sosial PNM Digelar di Banyak Masjid

Para guru dan pengurus SLB Rawinala bersyukur atas pekerjaan yang dilakukan pada Rabu (29/5) ini.

“Kami sangat gembira atas kedatangan teman-teman PNM. Elsy yang merupakan guru di sekolah di Jakarta Timur ini mengatakan, “Suatu berkah dan tenaga kami bisa terus mengabdi.

BACA LEBIH BANYAK: PNM Manado adakan Pelatihan Konservasi Terumbu Karang untuk Perekonomian dan Lingkungan

Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala Vera mengucapkan terima kasih kepada generasi milenial PNM yang telah menyempatkan diri menjenguk anak-anak berkebutuhan khusus.

“Terima kasih banyak sudah datang ke Rawinala. Tentu saja banyak orang yang terpanggil tetapi hanya sedikit yang dipilih untuk melayani. Seorang wanita yang telah mengabdi selama 20 tahun berkata: “Yang terjadi sekarang adalah mengunjungi teman.

Direktur Jenderal PNM Arief Mulyadi mengimbau generasi muda untuk peduli terhadap mereka yang membutuhkan.

Menurut Arief, empati akan terus digalakkan terutama oleh generasi milenial PNM yang turut memberikan pelayanan kepada pengusaha ultra mikro Indonesia.

Dikatakannya, hal ini merupakan bagian dari program PNM Peduli dalam rangka perayaan HUT PNM ke-25.

Tidak hanya memberikan harapan kepada teman-teman penyandang disabilitas, namun juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk belajar peduli dan siap melayani.

Harapannya, generasi milenial mampu memberikan pelayanan terbaik dan memberdayakan nasabah ultra mikro dari hati, kata Arief Mulyadi.

Sebagai perusahaan penunjang ultra mikro, PNM berkomitmen untuk terus memberikan dukungan usaha guna meningkatkan kesejahteraan keluarga.

PNM berharap kunjungan tersebut dapat menambah keceriaan dan memberi semangat kepada mahasiswa untuk terus berkembang dan membangun harapan di tengah ketidaksempurnaan (jum/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *