PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Calling hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu bertajuk The Call ini diluncurkan dengan iklan dari Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Diakuinya, PREP paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Charles dan Eddie, duo era 90-an.

Baca juga: Lagu Persiapan Disertai Video Klip Spesial

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, dengan semua synth dan instrumen aneh lainnya dimainkan. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga telah melakukan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: Prep Perkenalkan Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album acara tersebut.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami mengeluarkan emosi baru. Album ini serasa kami berempat tampil dalam satu ruangan,” lapor PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *