PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk “Call It” hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca juga: Prep Kolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Program’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Eddie Chacon, yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie, di tahun 90an.

BACA JUGA: PREP merilis lagu disertai video musik unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP,” kata PREP. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa terhormat mengetahui bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin bahkan soundtrack elektronik. Anderson Park meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. Dia melanjutkan: “Kami juga menyelesaikan lagu dengan gaya Los Angeles.

Baca Juga: Prep One Day Rilis Lagu Baru

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album mendatang mereka The Programme.

Selama produksi album, PREP mempekerjakan sejumlah musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru,” pungkas PREP. “Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama di rumah.”

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia mereka tahun 2024 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *