PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dengan pengumuman yang menyertainya.

BACA LEBIH LANJUT: PREP bergabung dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait bekerja sama dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PERSIAPAN Lepaskan Lagu Terbuka Diiringi Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, memainkan synth dan instrumen tidak biasa lainnya. Mungkin ada suara sitar listrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol di pesta Grammy di studio. “Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles,” lanjutnya.

BACA LEBIH LANJUT: PREP Luncurkan Single Baru Sehari Sekaligus

Band ini terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe dan mereka membicarakan tentang Rencana Album.

Selama pembuatan album, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami membuat lagu baru. Album ini terdengar seperti kami berempat berada dalam satu ruangan bersama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka. (d/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *