PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Lagu Call It dirilis dengan pengumuman melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Bum Berkolaborasi dengan Vipurith di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Sacon, duo yang dikenal dengan nama Charles & Eddie di era 90-an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Musik Eksklusif

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mencintai Eddie Sacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui bahwa dia ingin berkolaborasi dengan kami”, kata PREP.

“Lagu ini selesai dalam beberapa jam dengan memainkan synth dan instrumen berbeda lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio Bach hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Baru Sehari Sekali

Grup yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ab Myrdyn, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Fum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari Tur Asia 2024 mereka.  (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *