PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP telah merilis album baru bertajuk Calling hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu bertajuk The Call diluncurkan dengan iklan oleh Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Diakuinya, PREP sangat bangga atas kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Charlie dan Eddie, duo era 90-an.

Baca Juga: Lagu persiapan beserta video klip eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui dia mau bekerja sama dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, dengan semua synth dan instrumen aneh lainnya dimainkan. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga melakukan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe membahas jadwal pertunjukan.

Selama proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami mengeluarkan emosi baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan,” kata PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *