Pj Gubernur Jabar Beri Selamat kepada Persib Bandung, Ada Pesan untuk Bobotoh

saranginews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin turut merayakan kemenangan Persib Bandung atas Madura United di final Liga 1 Kejuaraan musim 2023/24.

Persib menang agregat (3-0, 3-1) dan lolos sebagai juara Liga 1 2023/2024, dan dalam pertandingan tersebut Bey terlihat menyaksikan Madura United melawan Persib. Dia tidak bisa menyembunyikan perasaan cemasnya. Namun klaimnya tiba-tiba disambut baik ketika Persib berhasil menerobos di babak kedua melalui gol David de Silva. Peluit panjang Aidil Azmi pun menandai berakhirnya laga kedua final. B tenggelam dalam kegembiraan. Gelar tersebut merupakan gelar ketiga bagi Persib, terakhir diraih pada tahun 2014. Gelar juara ketiga untuk liga dan kami mengucapkan selamat kepada Persib serta seluruh masyarakat Jawa Barat atas kemenangan ini.

Baca juga: Persib Juara Liga 1, Ribuan Boboto Berbondong-bondong ke Bandung

Terima kasih Boboto sudah menonton oke, kata Bei saat ditemui di Jalan Diponegoro, Gedung Sat, Kota Bandung, Jumat (31/5/2024) malam usai pertandingan, Persib langsung diserbu puluhan ribu Boboto di Kota Bandung. pada Sabtu (1/6/2024) parade akan digelar di banyak jalan di Bandung. Titik awal pawai berada di Jalan Pasteur dan prosesi akan dimulai pada pukul 13.00. Kolomnya karena hari Sabtu merupakan akhir pekan dan banyak wisatawan yang datang ke Bandung.  “Mudah-mudahan besok (hari ini) diterima Bobotoh, tapi tolong tertib dan jaga ketertiban karena kita tahu ini weekend. Jadi ya, pertama-tama kalau ada ambulan tinggalkan ambulannya, kalau bisa buatlah bagi orang lain, yang terpenting adalah melakukannya dengan benar,” imbuhnya. 

Bey menilai kemenangan malam ini sempurna karena Persib juga meraih hasil positif saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada leg pertama. “Saya kira malam ini luar biasa. Setelah kami menang. Persib menang 3-0 di Jhalak Harupat dan kami menang lagi 3-1. Jadi itu kemenangan yang luar biasa. Ya bisa dibilang kemenangan yang sempurna,” ucapnya. (mcr27/jpnn) 

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung: Status Jaja Masih Dipertanyakan

Baca juga: Reaksi Pelatih dan Pemain Persib Melihat Antusiasme Bobotoh di Bandung, Ingat Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *