NIKI Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!

saranginews.com, AS – NIKI, penyanyi Indonesia yang kini tinggal di Los Angeles, tampil di Jimmy Kimmel Live! waktu setempat pada 29 Mei 2024.

Jimmy Kimmel Langsung! Sebuah acara TV ikonik di Amerika Serikat yang telah tayang selama lebih dari 20 tahun.

Baca Juga: NIKI Tur Dunia, Singgah di 41 Kota

Dengan tampilan ini, NIKI Jimmy Kimmel Live! Ia menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di saluran tersebut.

Nama asli Nicole Zephanya membawakan Too Much of a Good Thing, singel utama dari album studio ketiganya yang akan datang.

Baca Juga: Umumkan Album Ketiga, NIKI Luncurkan Single Utama

NIKI memukau penonton dengan penampilan panggung yang dinamis dengan vokal dan backing bandnya.

Penampilan di Jimmy Kimmel Live! NIKI menandai momen bersejarah tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi representasi global seniman Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga: Berawal dari Air Mata, NIKI Suguhkan Lagu 24

Too Much of a Good Thing yang dirilis pada 3 Mei 2024 merupakan lagu satir dan jujur ​​yang dengan mudah menyampaikan perasaan yang datang saat menemukan cinta baru.

Didukung oleh gitar bass yang berat dan ritme yang mantap, NIKI memulai, “Ya, kamu sepertinya menghancurkan hatiku / aku seperti peluru keras di kegelapan di hari yang baik.”

Lagu ini diproduksi bersama oleh teman dan produser NIKI, Ethan Gruska, yang sebelumnya menulis lagu bersama Phoebe Bridgers, Bon Iver, Kimbra, dan banyak lagi.

Album mendatang NIKI, Buzz, dijadwalkan rilis pada 9 Agustus 2024.

Buzz menggambarkan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah dari seorang remaja putri yang terus mengejar mimpinya namun tetap tertawa ketika dia tersandung.

NIKI mencantumkan produser yang pernah bekerja dengan penyanyi-penulis lagu kontemporer seperti Tyler Chester, yang pernah merekam lagu bersama Madison Cunningham dan Sara Bareilles.

Ia juga merekrut Ethan Gruska yang berkolaborasi dengan Fiona Apple dan Phoebe Bridgers.

Album Buzz NIKI adalah kumpulan lagu-lagu folk-rock yang hangat dan penuh perasaan yang berderak dan membara seperti api di antara teman-teman terdekat dan paling setianya. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *