Motul Sabet Penghargaan Pelumas Terbaik di Brand Choice Award 2024

saranginews.com, JAKARTA – Motul kembali meraih Brand Choice Award 2024 untuk kategori “Pelumas Otomotif Terbaik” dengan skor 22,31%.

Direktur Jenderal P.T. Lutfi Ilhami dari Motul Indonesia Energy (MIE) mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada Motul untuk memenangkan penghargaan ini.

Baca Juga: Oli Motul 300V Terbaru Bisa Tingkatkan Performa Sepeda Motor

Lutfi Ilhami dalam jumpa pers, Sabtu, mengatakan, “Kami menyampaikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang selalu mengutamakan kualitas dan mempercayai Motul sebagai pilihan pelumas kendaraan roda dua dan empat.” (1/6).

Motul berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik guna memenuhi kebutuhan kendaraan roda dua dan empat di masa depan.

Baca Juga: Motul siap dukung Prima Pramac Racing dalam perburuan gelar juara MotoGP 2024

“Tentunya Motul akan terus mempertahankan standarisasi tertinggi yang dimiliki merek ini,” kata Lutfi Ilhami.

Lanjutnya, penghargaan ini akan menjadi tolak ukur bagi kelanjutan inovasi layanan dan pengembangan produk bagi konsumen Indonesia.

Baca Juga: Motul Kembali Perkuat Tim GasGas Factory Racing Tech3 Untuk MotoGP 2024

Penghargaan Brand Choice Award ini didasarkan pada hasil survei Brand Choice Index yang merupakan hasil kerja sama antara Tras N Co dan Infobrand.id.

Kajian ini menjadi simbol pilihan produk bermerek pada kategori tertentu yang menjadi pilihan konsumen dalam bertransaksi khususnya di pasar.

Penghargaan Pilihan Merek menyoroti merek yang mendominasi penjualan dan ulasan produk, memiliki reputasi pasar yang positif, dan merupakan merek yang paling dicari di Internet.

Posisi ini memungkinkan konsumen dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya. (rdo/jpnn)

BACA POSTINGAN LAINNYA… Motul Motorcycles ajak 4 bikers untuk bergabung dalam komunitas sepeda motor untuk bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *