Modena WashStation, Loundry Ecosystem Diluncurkan

saranginews.com, JAKARTA – Modena, salah satu pemimpin pasar di industri peralatan rumah tangga, memperkenalkan Modena WashStatio, mesin cuci baru yang merevolusi perawatan laundry.

Sebagai pionir dalam industri elektronik konsumen, MODENA selalu menawarkan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan, dan WashStatio merupakan pengembangan terkini yang memberikan pengalaman unggul untuk aktivitas mencuci keluarga.

BACA JUGA: Modena Energy mendukung program pemerintah untuk meningkatkan penggunaan energi terbarukan

“Dengan Modena WashStation kami tidak hanya mendesain mesin cuci, kami juga menciptakan solusi yang memadukan fungsionalitas dan kualitas dalam satu desain. “Inovasi ini lahir dari pemahaman mendalam terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan kenyamanan laundry dan komitmen kami untuk terus berinovasi guna memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami,” ujar Product Marketing Manager Modena Jemmi Liem.

Stasiun cuci Modena dengan FabriCare adalah drum profesional yang dirancang untuk pengadukan minimal tanpa mengorbankan kenyamanan, dan teknologi pengeringan pompa panas yang menghasilkan kinerja 29% lebih lembut untuk pakaian halus.

BACA JUGA: Modena memperkenalkan oven built-in dan penggoreng udara 2-in-1, kombinasi sempurna untuk dapur modern

Hasilnya, selain mencuci dengan sangat bersih, pakaian juga bertahan lebih lama dengan mengurangi kerusakan dini seperti sobek dan menyusut.

Diantara tugas sehari-harinya yang meliputi pekerjaan kantor, mengantar anak ke sekolah, atau menjalankan usaha, para ibu seringkali menghadapi tantangan dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, salah satunya mencuci pakaian.

BACA JUGA: 8 Tahun Buron, Pembunuh Vina Cirebon Tertangkap di Kawasan Ini

Tantangan selanjutnya adalah bagaimana menemukan mesin cuci yang dapat menjaga kualitas dan warna pakaian agar dapat disimpan dengan baik. 

Modena WashStation menggabungkan pencucian dan pengeringan dalam desain yang ringkas.

Dengan desain ergonomis dan teknologi canggih, Modena WashStation menawarkan kebersihan, keamanan, dan perawatan terbaik pada pakaian pelanggan, memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya di industri fashion.

Fitur terbaik dari Modena WashStation adalah kemampuannya menangani berbagai macam bahan dengan aman, termasuk pakaian bayi yang memerlukan perhatian ekstra terhadap kebersihan dan kelembutannya.

Mode AllergyCare menghilangkan 99,9% bakteri dan virus, sementara SteamCare secara efektif menghilangkan noda membandel, memastikan hasil pencucian terbersih bahkan untuk pakaian bayi yang paling halus sekalipun.

Berbicara tentang fitur lain dari tempat cuci Modena, fitur FabriCare memberikan perawatan menyeluruh pada berbagai jenis kain, menjaga keutuhan dan kelembutan pakaian pelanggan.

Teknologi pengeringan pompa panas 29% lebih lembut pada pakaian halus untuk mengawetkan pakaian dengan mengurangi kerusakan dini seperti robek dan kusut.

Selain itu, mesin cuci ini menawarkan kemudahan penggunaan dan perawatan. Fitur Smart Link memungkinkan pengalaman mesin cuci-pengering yang mulus dalam mode Campuran Tunggal, sementara fitur AutoClean+ menjaga mesin tetap bersih.

Sejalan dengan kepedulian terhadap lingkungan, WashStation Modena dilengkapi dengan motor PowerHub Inverter untuk menghemat energi dan mode AirClean untuk regenerasi cepat tanpa air dengan mengutamakan keberlanjutan dalam proses pencucian.

Pada koleksi terbarunya, Modena menawarkan beragam mesin cuci yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda, mulai dari Washing Station WW 1139 VSDG, hingga Mesin Cuci Front Loading WD 1137 DFDG yang memberikan performa luar biasa, Modena menawarkan serangkaian mesin cuci. mesin cuci yang menawarkan kualitas dan kenyamanan bagi penggunanya.

Selain itu, Modena juga meluncurkan serangkaian model seperti WF 1137 DFDG, WD 1137 DFDG, dan WF 1244 VGDG, semuanya menampilkan teknologi terkini untuk memberikan hasil pencucian terbaik dan perpanjangan garansi hingga 20 tahun.

“Dengan diluncurkannya koleksi terbaru kami, kami terus membuktikan bahwa Modena tetap berkomitmen dalam berinovasi untuk kebutuhan laundry konsumen saat ini. Dari merek tercanggih hingga merek paling fungsional, Modena hadir untuk memberikan pengalaman kamar mandi yang tak tertandingi,” kata Jemmi. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Sepulang dari Tempat Karaoke, Hendrikus Ujang dibunuh oleh teman dekatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *