Marques Bolden dan Grant Williams Berbagi Ilmu untuk Anak SD

saranginews.com, Jakarta – Dua pemain NBA dari klub Charlotte Hornets, Marquise Bolden dan Grant Williams, melakukan latihan bola basket untuk siswa sekolah dasar.

Keduanya menghadiri program NBA Peduli yang digelar di SD Negeri Rawa Barat 05, Jakarta Selatan pada Jumat (31/5/2024).

Baca Juga: Marquez Bolden, Grant Williams Hadiri KTT Perayaan Dekade NBA di Indonesia

Dalam kunjungannya, Marquez Bolden dan Grant Williams berbagi ilmu dan pengalaman bermain bola basket kepada siswa sekolah dasar.

Mereka tidak hanya mengajarkan teknik dasar tetapi juga memberikan pelatihan, sesi pengembangan keterampilan dan kegiatan interaktif.

Baca Juga: Pekan Junior NBA Indonesia 2024: Marcus Bolden undang rekan setimnya di Charlotte Hornets ke Jakarta

Marquez Bolden mengaku senang bisa mengikuti ajang tersebut dan menaruh harapan besar untuk semakin mengembangkan olahraga basket di Indonesia.

“Sungguh menyenangkan untuk berbagi kecintaan saya terhadap bola basket dengan para pemain muda Indonesia ini,” kata Marques Bolden, “dan semangat serta semangat mereka untuk belajar sangat menginspirasi, bahkan dalam waktu yang singkat, hal tersebut bukanlah hal yang sulit bagi saya. ” Sedikit pengalaman.”

Baca Juga: Boston Celtics Hancurkan Indiana Pacers 4-0, Masuk Final NBA

Menurut Bolden, rekannya Grant Williams juga bersemangat untuk bergabung dalam layanan ini dengan NBA Cares.

Ia mengatakan, tidak ada kebahagiaan yang lebih besar selain bisa mengembalikan apa yang telah diberikan bola basket kepada para peserta latihan.

“Berada di Indonesia dan melihat kegembiraan di wajah anak-anak ini mengingatkan kita betapa pentingnya bermain bola basket,” tambah mantan bintang Boston Celtics itu.

Marquez Bolden dan Grant Williams akan tetap berada di Jakarta untuk mengikuti ajang NBA Decade di Indonesia hingga Minggu (2/6/2024) mendatang.

Acara puncak akan dimulai pada Sabtu (1/6/2024) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta (nba/mcr16/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *