Mantap! PT Pegadaian Dapat Predikat Best Company to Work in Asia untuk ke-6 Kalinya

saranginews.com, JAKARTA – PT Pegadaian dianugerahi penghargaan Best Company to Work for Asia 2024 oleh HR Asia Media karena menunjukkan keberhasilan dalam mengembangkan talenta terbaik.

Selain itu, Pegadaian juga menerima dua penghargaan, antara lain kategori HR Asia Most Responsible Companies 2024 dan HR Asia Diversity, Equity, Inclusion Award 2024, pada malam penghargaan tersebut, Jumat (31/5).

BACA JUGA: Pegadaian Peduli serukan relawan bantu BUMN Partai V membangun kembali Sumbar

Wahid Abdi, Senior Vice President Strategic Human Capital PT Pegadaian, mengucapkan terima kasih kepada HR Asia Media yang telah memilih Pegadaian sebagai perusahaan jasa keuangan non-bank selama enam tahun berturut-turut, yang dicapai dalam menciptakan talenta terbaik dan menciptakan lingkungan kerja yang baik. lingkungan bagi karyawan.

“Ketiga penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi PT Pegadaian, EVP (Employee Value) EMAS Indonesia, dan bukti keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan karyawannya agar mampu dan berdaya saing.” Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh insan Pegadaian untuk terus berkarya. , berkarya dan dapat menginspirasi kita agar perusahaan kita dapat berjalan dengan baik,” jelas Wahid.

BACA LEBIH LANJUT: PT ANTAM menjamin keaslian dan kemurnian seluruh logam mulia

Wahid menambahkan, Pegadaian juga memantau dan mengevaluasi sumber daya manusia (SDM), khususnya dalam pengelolaan talenta, membangun kapabilitas yang efektif dan efisien, serta menyediakan lebih banyak tempat untuk mendukung pekerjaan kehidupan.

“Kami memberikan kesempatan pengembangan profesional kepada seluruh karyawan. Guna meningkatkan produktivitas, perusahaan juga berupaya menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman agar karyawan termotivasi untuk produktif dalam bekerja,” tambah Wahid.

BACA JUGA: Jalin Hubungan dengan Difabel, Pegadaian Hadiri Konser Talent Stage

Saat ini Pegadaian memiliki lebih dari 13.000 pekerja di berbagai lokasi dari Sabang hingga Merauke, yang bekerja keras tanpa memandang golongan, ras, agama, suku, dan budaya.

Oleh karena itu, berkat jerih payah banyak orang, Pegadaian mampu bertahan hingga usia 123 tahun, melakukan banyak perubahan dan menjadikan perusahaan mampu bertahan seiring perkembangan zaman.

Pegadaian berupaya mewujudkan generasi insan Pegadaian yang baik dengan mengedepankan budaya AKHLAK yang merupakan kepanjangan dari Nilai-Nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kooperatif sebagai teladan perilaku yang bermanfaat. Berkarya sebagai proses kerja budaya untuk mewujudkan semangat BUMN untuk Indonesia (jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *