Langit Biru, Persembahan Spesial Padi Reborn dan Fanny Soegi

saranginews.com, Jakarta – Grup musik Padi Reborn berkolaborasi dengan Fanny Sugi meluncurkan lagu terbarunya bertajuk Longit Biru.

Paddy Reiborn dan Fanny Sogi menghadirkan karya musik baru yang mudah diterima pendengarnya dan membawa pesan dalam puisi penuh makna.

Baca juga: Marujanma Padi Bawa Warisan Indonesia ke Panggung Bernyanyi dan Bergoyang

Sebagai karya kolaborasi, lagu Longit Biru menghadirkan arah musik baru namun tetap berakar pada semangat dan karakter Padi Reborn.

Dengan tempo beat yang sedang, lagu ini dibalut dengan aransemen pop ringan yang mudah diingat.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Berkarya, Paddy Reborn Bakal Gelar Konser Solo

Gitar akustik yang dimainkan dalam lagu ini menghadirkan sentuhan tribal yang manis dan suara yang harmonis di telinga.

Inti dari lirik lagu ini adalah untuk mengungkapkan harapan bahwa hari esok akan datang sebagai harapan baru, sesulit apapun keadaannya,’ ujar gitaris Padi Reborn PU. Konferensi pers di Jakarta, Jumat (31/5).

Baca juga: Apa yang Membuat Fanny Sogiarto Tinggalkan Sogi Borneo?

Lagu Langit Biru pertama kali diciptakan oleh Fadli dan Pu pada tahun 2020, Padi Reborn sedang berada di tengah karir musiknya dan mengisi berbagai panggung.

Peluncuran lagu Longit Biru kali ini nampaknya harus membangkitkan semangat baru, mendorong pergerakan dan membangun energi positif di masyarakat.

Drummer Padi Reborn, Yoyo, Longit Biru mengatakan, ada proses panjang dalam kreativitas dan produksi lagu tersebut.

Namun kami merasa ini saat yang tepat untuk dirilis, karena lagu Longit Biru akan turut menciptakan suasana damai, serta memberikan energi positif dan inspirasi baru bagi banyak orang, kata Yoyo.

Kolaborasi bersama Fanny Soogi di lagu Longit Biru menjadi angin segar dan semangat tersendiri bagi band beranggotakan Fadli pada vokal, Pu dan Ari pada gitar, Yoyo pada drum, dan Rindra pada bass.

Dengan musik pop yang berwarna terang namun memiliki pesan kuat pada liriknya, Yoyo dan kru Padi Reborn lainnya merasa “Langit Biru” akan mudah dirangkul oleh seluruh penikmat musik. (jlo/jpnn)

Baca artikel lain… 3 Berita Artis Terpanas: Virang Birawa Diganggu Netizen, Rafi Ahmed: Aku Juga Bingung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *