Hadir di Indonesia, Flavettes Glow Gandeng Donita sebagai Brand Ambassador

saranginews.com, JAKARTA – Duopharma Biotech Berhad melalui anak perusahaannya, PT Duopharma Healthcare Indonesia (PT DHI) meluncurkan Flavettes Glow di Indonesia.

Aktris serba bisa Donita juga ditunjuk sebagai duta merek Suplemen Vitamin C nomor satu di Malaysia.

BACA JUGA: Pamer Potret Bercadar, Donita Dihujani Pujian

Leonard Ariff Abdul Shatar, selaku Group Managing Director, Duopharma Biotech Berhad, mengaku senang bisa menghadirkan Flavettes Glow ke Indonesia.

“Ini adalah bukti kepercayaan kami terhadap ekonomi terbesar di Asia Tenggara, sementara posisi terdepan kami sebagai produsen farmasi halal sangat cocok untuk pasar konsumen Muslim terbesar di dunia,” ujar Leonard Ariff dalam keterangannya, Sabtu (1/1). 6).

BACA JUGA: Ladies, Jika Ingin Kulit Wajah Selalu Glowing, Gunakan 3 Suplemen Ini

Ia menjelaskan, Flavettes Glow bukan sekadar produk unik, namun merupakan bagian integral dari rangkaian Flavettes Nutriskincare, yang mewakili keahlian mereka dalam produksi vitamin dan suplemen.

“Kami menawarkan formula inovatif untuk produk global yang sejalan dengan visi Duopharma Biotech, yaitu memberikan solusi cerdas untuk hidup lebih sehat,” ujarnya.

BACA JUGA: Bukan Sekadar Suplemen, Matafina Jadi Simbol Pola Hidup Sehat

“Misi kami adalah menjadi grup layanan kesehatan terkemuka yang memberikan solusi inovatif dan berkualitas,” lanjut Leonard.

Setelah memperkenalkan Flavettes Glow di Indonesia, mereka berencana menghadirkan varian Flavettes Glamz dan Flavettes H-Drate dari seri yang sama.

“Saat ini kami sedang mencari persetujuan dan registrasi produk dari otoritas terkait,” kata Leonard. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *