Film Dokumenter inDrive Membawa Pesan Perjalanan Menuju Inovasi dan Pemberdayaan

saranginews.com, Jakarta – Bagaimana perusahaan start-up yang lahir jauh dari pusat teknologi dunia bisa mencapai status unicorn?

Film dokumenter InDrive berupaya mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan ini secara lebih mendalam.

Baca Juga: inDrive meningkatkan keamanan layanan ride-hailing dengan fitur-fitur canggih

Dalam pemutaran eksklusif, film dokumenter inDrive menawarkan gambaran lebih dekat tentang sifat perusahaan, menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan wawancara jujur ​​dengan tokoh-tokoh penting, termasuk pendiri dan CEO Arsen Tomsky.

Konten eksklusif memberikan wawasan tentang filosofi inti inDrive dan prinsip panduan yang membentuk kurikulumnya.

Baca Juga: Tingkatkan Standar Keamanan Pelayanan, InDrive Gandeng Penyedia Asuransi Internasional

Berbeda dari film korporat pada umumnya, kisah ini melampaui batas untuk menangkap dampak perubahan positif yang dihasilkan oleh inisiatif InDrive.

Mulai dari gerakan akar rumput menentang tarif taksi yang tidak adil hingga perluasan program Fair Ride secara global di seluruh dunia.

Baca Juga: Dukung UMKM, inDrive fokus kembangkan layanan pengiriman

Berkaca pada film tersebut dan pesannya, Arsen Tomsky, pendiri dan CEO InDrive, mengatakan, “Kita perlu fokus pada proses ketika menjalankan bisnis. “Dan jika Anda melakukan sesuatu yang penting bagi Anda, yang sangat berharga bagi Anda, dan Anda mengembangkan lingkungan luar Anda seiring berjalannya waktu, Anda bertumbuh di setiap langkahnya.”

“Dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diambil oleh siapa pun dari Anda, jika Anda tidak berhasil mencapai puncak, Anda akan memiliki sesuatu dalam jangkauan Anda.”

Lebih lanjut, Arsene mengatakan visi InDrive tidak terbatas pada layanan ride-hailing saja, namun ingin menerapkan prinsip tersebut pada segmen baru juga.

Dalam kesempatan itu, sutradara Mahatma Putra mengungkapkan kebahagiaannya atas dibuatnya film dokumenter ini.

“Saat saya menerima panggilan dari tim inDrive, saya sangat tertarik untuk membantu mereka menangkap kisah inspiratif para mitra pengemudi, dan bagaimana sebuah bisnis dapat menjadi platform transformatif untuk mengubah kehidupan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Pemutaran film dokumenter yang digelar di Jakarta Selatan ini memberikan respon yang baik. (rdo/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Baca artikel lainnya… Sembari meningkatkan pelayanan, inDrive berkomitmen untuk mengutamakan aspek keselamatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *