Awet Mudah Pasti, Panasonic Hadirkan Solusi Hidup yang Lebih Mudah & Nyaman

saranginews.com, Jakarta – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan kampanye baru bertajuk AWET EASY PASTI PANASONIC.

Kampanye ini menyoroti komitmen Panasonic untuk menyediakan rangkaian produk yang tahan lama dan menampilkan teknologi unik, namun mudah digunakan dan selalu selaras dengan kebutuhan generasi muda saat ini.

Baca Juga: Perkuat Kolaborasi dan Inovasi, Panasonic Gelar National Dealer Collection Gobel 2024

Panasonic memperkenalkan seri PASTI yang terbagi dalam empat kategori utama PASTI CLEAN, PASTI COOL, PASTI COMFORTABLE dan PASTI FRESH.

Keempat kategori tersebut berlaku untuk berbagai produk peralatan rumah tangga, dapur rumah, kecantikan dan hiburan rumah yang memiliki keunggulan dalam ketahanan, kualitas Jepang, dan teknologi unik.

Baca Juga: PT ANTAM menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk logam mulia emas

Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, sejak tahun 1918, Panasonic terus mengembangkan produk, layanan, dan solusi yang berkontribusi terhadap evolusi masyarakat dan kehidupan masyarakat dengan kualitas Jepang yang dapat diandalkan.

Memasuki era modern di tahun 2024, Panasonic menghadirkan terobosan inovatif melalui kampanye AWET MUDAH PASTI PANASONIC dengan meluncurkan lini produk PASTI SERIES untuk mewarisi etos perusahaan melalui ketahanan, kualitas Jepang dan teknologi eksklusif serta memberikan kepuasan terbaik. Generasi penerus Indonesia.

Baca Juga: Luar Biasa! PT Pegadian kembali mendapatkan predikat Best Company to Work for in Asia untuk ke-6 kalinya

“Kampanye Last Easy Pasty Panasonic merupakan upaya terbaru Panasonic Gobel Indonesia dalam menjawab tantangan dan kebutuhan konsumen saat ini. “Panasonic ingin memastikan produk dan pasar yang diproduksinya dapat bertahan dalam jangka panjang, memberikan kualitas Jepang yang dapat diandalkan dan tetap relevan dengan perkembangan teknologi terkini,” kata Keisuke.

Lini produk Pasty Series menawarkan beragam produk di segmen Pasty Clean.

Melalui kampanye ini, PGI mengajak konsumen untuk lebih memperhatikan produk yang mereka gunakan sehari-hari.

Memilih produk yang tahan lama dan mudah digunakan bukan hanya soal kenyamanan, tapi juga investasi jangka panjang yang bisa menghemat biaya, tenaga dan membantu meningkatkan kualitas hidup agar tetap awet muda.

Panasonic yakin dengan inovasi berkelanjutan dan perhatian terhadap kebutuhan konsumen, mereka dapat terus menjadi pilihan terbaik di industri elektronik.

Dengan teknologi terkini dan desain yang ramah pengguna, produk Panasonic dalam kampanye ini diharapkan dapat menjadi solusi cerdas untuk berbagai kebutuhan rumah tangga.

“Karena keawetan (longevity) tidak selalu berkaitan dengan kualitas keawetan produk, namun juga jaminan kualitas tinggi yang bertahan lama demi kemaslahatan keluarga dan umur panjang serta ramah pengguna (convenience). Produk tidak hanya menyederhanakan pengelolaan hidup kita, memperkuat kemampuan kita untuk sepenuhnya merangkul dan menikmati setiap momen,” tegas Keisuke. (chi/jpnn)

Baca artikel lainnya… SIG & Bina Karya berkolaborasi menyediakan semen hijau untuk proyek IKN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *