ARN Jadi Caketum BPP GAPENSI Pertama yang Menyerahkan Formulir

saranginews.com, Jakarta – Andi Rukman Nurdin (ARN) menjadi calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran jabatan Ketua Pengurus Pusat Persatuan Kontraktor Konstruksi Nasional Indonesia (BPP GAPENSI) di Graha Gapensi pada Jumat, ( 31/5).

Sekretaris Jenderal BPP GAPENSI mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini.

Baca selengkapnya: PT ANTAM menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk emas yang terbuat dari logam mulia.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi calon presiden BPP GAPENSI. Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh keluarga besar Gapensi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Kehadiran ARN di Graha Gapensi tidak hanya menunjukkan betapa seriusnya pengajuan lamaran, namun juga mencerminkan komitmennya terhadap pengembangan industri konstruksi dalam negeri.

Baca selengkapnya: Utamakan ESG dan ekonomi sirkular, Pupuk Kaltim raih 3 CSR TOP Awards 2024

Pihak penyelenggara menyambut baik kembalinya ARN ke bentuk semula, yang berarti dimulainya proses pemilu yang diharapkan efisien dan demokratis.

Dengan visinya, ARN berharap dapat membawa perubahan dan inovasi positif bagi GAPENSI.

Baca selengkapnya: SIG dan Bina Karya Kerjasama Pasok Semen Ramah Lingkungan untuk Proyek IKN

Ia menambahkan: “Saya ingin bekerja sama dengan semua pihak untuk mengembangkan sektor konstruksi di Indonesia. Ini tanggung jawab besar dan saya siap memenuhinya.

Pemilihan Ketua Majelis Nasional BPP GAPENSI kali ini diharapkan akan menghasilkan pemimpin yang mampu memimpin organisasi ke arah yang lebih baik seiring dengan pesatnya perkembangan industri konstruksi di Indonesia (chi/jpnn) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *