2024 International Preschool Competition, Cetak Generasi Emas 2045

saranginews.com, Jakarta – Taman Kanak-Kanak Prasekolah sukses berkompetisi di International Preschool Competition 2024 dengan peserta dari 10 negara.

Kompetisi prasekolah bergengsi internasional ini mengadakan 2 kategori yaitu Modeling, Team Dance dan Storytelling.

Baca Juga: Banyak PPPK 2021 Tak Dapat Gaji Satu Kali Perjalanan dan Poin, Apa?

Ketua Yayasan Dr. Dalam pengumumannya, Sabtu (1/6), psikiater Lydia Sandra, M.Psi. 

Kali ini, Direktur UPT Disdecora Kecamatan Kuta Selatan, Me Gede Med Mustika mengatakan, proyek ini merupakan upaya mempersiapkan simbol emas tahun 2045.

Baca juga: Kasus Korupsi Timah Rp 300 Triliun Diusut Jaksa Agung, KD dan Suami.

Sebagai salah satu sekolah internasional terbaik di Bali, sekolah ini bangga dengan prasekolahnya yang memiliki rekam jejak dalam menghasilkan siswa berprestasi secara nasional dan internasional.

Kompetisi Prasekolah Internasional 2024 telah ditayangkan Anak-anak tampil percaya diri dengan kostum yang kreatif dan penuh warna Mereka berjalan di atas panggung dengan gaya yang luar biasa dan presentasi yang menawan 

Baca juga: AD: Aturan Pimpinan DPR Soal Tata Busana Petugas dan PPP Dianggap Aneh, Ekowi: Sepertinya Dipatuhi. 

Kelompok tari dari berbagai taman kanak-kanak juga menampilkan koreografi yang bagus dan bertenaga. Setiap gerakan mereka menunjukkan kesatuan dan semangat.

Dalam lomba mendongeng, anak-anak menunjukkan kemampuan mendongengnya dengan detail dan penggunaan bahasa tubuh yang membuat cerita menjadi hidup.

Kami sangat bangga dengan semangat dan bakat yang ditunjukkan para peserta. Kompetisi memberi anak-anak kesempatan untuk mengembangkan kepercayaan diri dan keterampilan sosial mereka, kata Dr. Lydia Sandra

Pada puncak acara diumumkan pemenang masing-masing kategori dan mereka mendapatkan berbagai bingkisan seperti karangan bunga, bingkisan, bingkisan donasi. 

Penghargaan ini tidak hanya merupakan apresiasi atas usaha dan kreativitas mereka, namun juga merupakan insentif untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka di masa depan. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *