Raisa Akhirnya Buka-bukaan di Harta Tahta Raisa

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana bercerita tentang kehidupannya di buku Hurta Teh Raisa.

Menurutnya, bagian ini spesial dalam film tentang perjalanan kariernya.

Baca Juga: Pentingnya Kekayaan Arsh Raisa

“Dalam sebuah film dokumenter, yang paling mahal adalah sisi lemahnya,” kata Raisa, Kamis (30/5) di Kuningan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Istri Hamish Dawood ini mengaku belum aktif dalam menciptakan kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Hadiri Grammy Awards 2024, Angkat Pujian

Namun, di dalam harta karun Raisa, nyawa Raisa pada akhirnya harus terbongkar.

“Karena saya anak yang kurang melakukan banyak hal, sehingga (di samping) tidak selalu bisa ditampilkan seperti itu. Lalu tiba-tiba ada kamera macam-macam, jadi ditangkap, dengan cara yang tidak biasa, di dengan cara yang sistematis dengan sangat-sangat jujur. Penyanyi kelahiran Juni 1990 ini menjelaskan bahwa itu “sangat spesial bagi kami”, begitulah film tersebut dibuat.

Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, Raisa Lepas Gadis Dulu

Raisa kemudian mengungkap pesan penting dari film dokumenter Hara Teha Raisa.

Melalui film ini, ia merasa mendapat kesempatan untuk memperkenalkan orang-orang terpenting dalam karyanya ke industri musik.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengekspos orang-orang di belakang saya, saya rasa mereka adalah pahlawan dalam hidup saya,” jelasnya.

Film dokumenter Harta Teh Raisa akan segera tayang di Jaringan Sinema Indonesia mulai 6 Juni 2024.

Diproduseri oleh Imaginari dan Joni Records, Deepa Endika bersama Adrianto Pratono (Boim), dengan Ernest Prakasa sebagai produser utama dan disutradarai oleh Sola Solihon.

Film Herta Teh Raeesa akan membawa penontonnya ke dalam kisah-kisah di balik layar Raeesa yang tak terhitung jumlahnya.

Kisah perjalanan Raisa bermula ketika ia sedang membangun karirnya di industri musik, ia bertemu dengan manajernya yang juga rekannya dalam mendirikan Juni Records, Adrianto Prato alias Boim.

Tak ketinggalan, kisah unik di balik kejayaan konser Raisa Live GBK yang tak terlupakan pada 25 Maret 2023 juga akan tersaji dalam alur yang menarik dan detail.

Konser yang sempat tertunda karena wabah tersebut namun akhirnya tuntas dan menghilangkan dahaga Yu Raisa, sekaligus mengukir sejarah bagi Raisa sebagai artis wanita pertama yang menggelar konser solo di GBK.

Harta Karun Raisa juga mengungkap kisah orang-orang yang membuat Raisa begitu sukses, mulai dari keluarga, teman, produser, dan sesama musisi.

Sutradara Harta Teh Raisa menjelaskan, “Dalam film Harta Teh Raisa akan ditampilkan perjuangan Raisa, mulai dari bernyanyi di kafe hingga akhirnya membuat album dan menjuarai GBK. Tim Raisa, khususnya Boim, dia mempunyai peran yang besar. dalam filmnya,” jelas sutradara Herta Teha. Raisa, Saleh Salehoon.

“Awalnya saya takut tidak ada drama, ternyata saya membawa drama, semuanya di luar dugaan, seperti pertandingan 8 jam sebelum pertemuan, tidak ada naskah, pengalaman yang sangat baru”, Adrianto Prato alias Boim, produser Harta Tahta Raisa yang juga sutradara Raisa.

Film Harta Teh Raisa akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *