PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It yang diciptakan bekerja sama dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan melalui Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

BACA JUGA: Prep berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Checkon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: Lagu Open Up Prerelease Disertai Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik perjalanan PREP kami. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat terhormat mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini ditulis hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan Los Pesma dalam gaya Angeles,’ lanjutnya.

BACA JUGA: Prep memperkenalkan lagu baru hari demi hari

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini kemudian berbincang tentang The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini terasa seperti empat orang berlarian bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

Prep baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari Asia Tour 2024 yang sedang berlangsung. (tata/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *